Dandim 0115 Simeulue Resmikan Dojang Baru Untuk Atlet Taekwondo

IMG-20240409-WA0076

Simeulue, TRIBRATA TV

Dandim 0115 Simeulue Letkol Kav Mahdan Almahirsyah yang juga Wakil Ketua 1 Pemprov Taekwondo Aceh meresmikan Dojang (tempat latihan) baru Taekwondo di gedung serba guna Mako Kodim setempat pada Selasa (06/09/2022).

IMG-20240227-124711

Tampak hadir Kadis Pora diwakili Kabid Budidaya Olahraga Alisyahnudin, Ketua KONI Afrizal, Ketua Pencab Teakwondo Simeulue Fitra Juanda, Wakil Ketua Pencab Taekwondo Salahuddin Utama dan pelatih Taekwondo dari Dojang Kodim, Dedi Anto.

Pada kesempatan itu Dandim juga menyerahkan perlengkapan latihan berupa 50 lembar matras, secara simbolis kepada Ketua Pemcab Taekwondo Fitra dan kemudian diserahkan kepada Dedi Anto.

BACA JUGA  Warga Resah, Gelper Makin Marak di Tanjungpinang, Kepri

Dalam arahannya Letkol Kav. Mahdan Almahirsyah minta para atlet untuk terus berlatih dengan tekun. “Untuk para adek-adek silahkan berlatih dengan menggunakan gedung serbaguna ini, dan merawatnya dengan baik. Jangan pernah puas dengan prestasi yang kalian raih, teruslah berlatih, karena selain prestasi yang kalian dapat juga berguna bagi tubuh kita menjadi sehat,” jelasnya.

BACA JUGA  Jumat Berkah, Polda Kaltim Salurkan Bantuan Sembako ke Panti Asuhan

“Olah raga Taekwondo ini sangat banyak manfaatnya kalau ditekuni, karena ini merupakan olah raga yang bagus, baik untuk tubuh kita maupun karakter kita, jadi kalau ditekuni maka karakter para atlit sangat bagus, dan alhamdulillah saya juga dari kecil menekuni Taekwondo ini dari mulai kelas Tiga SD dan dari tentara juga saya masuk dari olah raga Taekwondo ini,” katanya.

Ia juga berharap kepada Dispora jika ada even-even olahraga yang diperlombaan, baik di tingkat daerah maupun diluar daerah Simeulue, Dispora sebagai garda terdepan agar selalu mendukung baik dana atau fasilitas yang lain maupun hal-hal untuk keperluan para atlit.

BACA JUGA  3.500 Personil Diturunkan Polda Sumsel Amankan Nataru

Dandim berharap Pemda setempat mendukung kegiatan olah raga ini, dan terus memberikan motivasi serta semangat kepada para atlit berprestasi berupa penghargaan dan lainnya karena membawa nama baik Kabupaten Simeulue. (m.zeb)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *