Warga Resah, Gelper Makin Marak di Tanjungpinang, Kepri

IMG-20240409-WA0076

Tanjungpinang, TRIBRATA TV

Gelanggang permainan (Gelper) belakangan ini semakin marak di Kota Tanjungpinang Propinsi Kepulauan Riau (Kepri). Setidaknya ada tiga lokasi gelper di kota ini.

IMG-20240227-124711

Sayangnya, gelper yang berisi bermacam-macam mesin ketangkasan ini justru diminati oleh orang dewasa. Diduga gelper hanya kamuflase dari perjudian.

Berbeda dengan lokasi permainan ketangkasan umumnya yang hanya memberi hadiah kepada pemenangnya berupa mainan atau boneka, namun pemenang gelper bisa mendapatkan uang tunai, bisa dengan menukar koin atau uang kontan.

BACA JUGA  Kapolda Sulsel Tinjau Gebyar 1 Juta Vaksin di Jeneponto

Sejumlah masyarakat sudah mulai resah dengan keberadaan gelper-gelper ini. Apalagi disaat pandemi Covid-19, lokasi gelper selalu penuh dengan mengabaikan protokol kesehatan.

Kondisi ini sudah berjalan beberapa bulan di Tanah Melayu Kota Tanjungpinang.

Dari pantuan TRIBRATA TV dilapangan ada beberapa lokasi gelper seperti di Bintan Plaza Jalan MT.Haryono, Suka Berenang Komplek Pinang Rindu dan Pancur.

BACA JUGA  Danlantamal XII Sertijab 3 Pejabat

Masyarakat sangat berharap aparat terkait untuk menertibkan gelper-gelper ini. Sebab diduga gelper tidak lain adalah perjudian yang dibungkus seolah-olah arena permainan ketangkasan.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando yang dikonfirmasi terkait hal ini belum memberi jawaban. (M.HOLUL)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *