10 Tahun Tertunda, Eka – Gustami Ajak Masyarakat Tanjungbalai Optimis

IMG-20240409-WA0076

Tanjungbalai, TRIBRATA TV

Mendaftar secara resmi
ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).
Pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tanjung Balai Eka Hadi Sucipto, – Gustami , mengajak masyarakat untuk berpikir optimis.

IMG-20240227-124711

Kedatangan pasangan dengan
jargon Eka – Bagus itu diiringi oleh pengurus organisasi Al-Jamiyatul Washliyah dan pengurus partai pendukung maupun pengusung.

Suasana keteduhan dan
harmonisasi calon pemimpin bagi masyarakat Kota Tanjungbalai itu terlihat terpancar begitu mereka tiba dengan rombongan didepan pintu gerbang Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Sabtu (5/9/2020).

Usai menghadirkan kelengkapan dokumen pencalonan sebagai paslon dengan mematuhi protokol kesehatan Covid -19. Eka Hadi Sucipto didampingi wakilnya Gustami kepada para awak media mengatakan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah begitu antusias menghantarkannya ke syarat pintu gerbang kemenangan.

“Hari ini kami sangat bersyukur
dan mengucapkan Alhamdulillah kepada masyarakat yang sudah antusias mendampingi kami mendaftarkan diri sebagai pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjung Balai di Pilkada 2020 ini,” katanya.

Selain mengucapkan rasa syukur
dan optimismenya terhadap perubahan dan perkembangannya kota yang pernah dipimpin oleh orang tuanya almarhum dr. Sutrisno Hadi SpOG, calon Walikota Tanjungbalai itu kemudian bernostalgia dengan mengenang masa kejayaan Kota Tanjungbalai selama 10 Tahun terakhir.

“Visi dan misi kami kedepan
adalah melanjutkan pembangunan
yang tertunda. Dari tahun 2000 sampai tahun 2010,sudah dicanangkan bahwa Tanjung Balai ini sebagai kota Wisata, perdagangan dan kota pendidikan dan selama sepuluh tahun terakhir ini banyak bangunan yang telah di programkan Walikota sebelumnya yaitu dr Sutrisno Hadi, S.poG., almarhum ayahanda saya sendiri yang belum terlaksana, tetapi dengan habisnya masa jabatannya seluruh peninggalan program yang beliau lakukan semuanya banyak yang masih tertinggal,” katanya.

Sebagai putra almarhum,
katanya lagi, ia bersama dengan wakilnya Buya Gustami menyatakan tekad untuk melanjutkan ketertinggalan seluruh rangkaian program pembangunan yang dikenal sebagai Pindangpari tersebut. (Eko)

Ket photo : Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungbalai Eka – Gustami bersama rombongan saat berjalan kaki menuju ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) . (Red)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *