Kapolres Luwu Timur Dampingi Bupati Tinjau Posko PPKM

IMG-20240409-WA0076

Luwu Timur, TRIBRATA TV

Bupati Luwu Timur H. Budiman didampingi Kapolres AKBP Silvester M.M Simamora bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) meninjau Posko Penyekatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Desa Lauwo Kecamatan Burau Kabupaten Luwu Timur, Minggu (5/9/2021).

IMG-20240227-124711

Dalam kunjungannya ke Pos penyekatan PPKM Bupati disambut Kapolsek Burau AKP. M. Wemben, Danramil 1403-13 Lettu Inf. Rustam bersama Camat Burau Muh. Syukri serta Kepala Puskesmas Nurhafidah Hafid,S.Km.

BACA JUGA  Langgar Kode Etik, Kapolres Luwu Timur Pecat Satu Anggotanya

Dalam kesempatan itu Bupati mengatakan kehadiran Pemerintah di Posko PPKM membuktikan adanya semangat dari pemimpin hadir ditengah – tengah masyarakat untuk tetap semangat menghadapi masa sulit akibat pandemi Covid.

Tak lupa pula Bupati mengucapkan terima kasih kepada Camat Burau dan jajarannya pada kesiap siagaan PPKM di Burau dalam menghadapi kondisi sesulit apapun di Pandemi Covid saat ini.

BACA JUGA  Optimalisasi Pendapatan Daerah, Pj Bupati Sitaro Buka Rakor Bapenda Sulut di Sitaro

Terkait PPKM, Kapolres meminta semua pihak saling bahu membahu dan bekerja sama dalam menghadapi permasalahan Covid ini.

Tak lupa Kapolres mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan sinergitas serta kerja keras antara Pemerintah Kabupaten Luwu Timur, tenaga kesehatan, dengan TNI – Polri dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Usai meninjau Posko PPKM, rombongan Bupati selanjutnya menuju rumah tempat isolasi pasien Covid – 19 yang disiapkan PTPN XIV Unit PKS Burau di Desa Lagego Kecamatan Burau. (Mul)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *