KUAT Daftar ke KPU Labura

IMG-20240409-WA0076

Labura, TRIBRATA TV

Ratusan warga pendukung Drs H Ali Tambunan – Raja Panusunan Rambe turut mengantarkan pasangan Calon Bupati / Wakil Bupati itu mendaftar ke Kantor KPUD Labura, Jumat (4/9/2020).

IMG-20240227-124711

Acara keberangkatan dipandu Khairuddin Hasibuan, mantan anggota DPRD Labura yang juga Ketua Umum DPD BKPRMI Labura itu dengan semangatnya menggelontar kan yel yel *Labura…Kuat, disambut meriah seluruh pendukung KUAT (Kita Untuk Ali Tambunan).

BACA JUGA  Kampanye di Toba, Satika Simamora Mengaku Bertemu dengan Orang-orang Baik

Koordinator acara keberangkatan, H.Indra Surya Bakti Simatupang di sela sela acara mengatakan, ratusan warga yang datang berkumpul di rumah Cabup Ali Tambunan.

Terlihat hadir sahabat sahabat pendukung paslon KUAT, dari partai Golkar, Persatuan Pemuda Batak Bersatu (PBB) Labura, SPSI Labura serta jiran tetangga.

“Pemberangkatan ini sesuai protokol Covid-19 dengan menyediakan cuci tangan pakai sabun, membagikan masker, membatasi pengantar sesuai anjuran pemerintah serta berharap agar massa tetap mematuhi protokol kesehatan, “ujar Indra.

BACA JUGA  Video: Meriahkan HUT Megawati, PDI Perjuangan Sitaro Tanam Pohon

Paslon KUAT “Ali Tambunan & Raja Panusunan Rambe” beserta istri Hj.Asnah Matondang dan Tiara Matondang berangkat menaiki becak motor diiringi mobil patwal dari Polres Labuhan Batu

Sampai di KPU disambut baik Ketua dan komisioner KPUS Labura dan dinyatakan lengkap berkas, usai mendaftar sebelum sholat Jumat rombongan yang hadir lebih lima ratus pengantar itu kembali kerumah Cabup Ali Tambunan untuk makan siang bersama.

BACA JUGA  Daftar Bacaleg, PKB Sitaro Targetkan 3 Kursi

Ali Tambunan yang akrab disapa ketua AT itu Kelahiran Aekkanopan Kecamatan Kualuh Hulu, Ketua DPD Golkar Labura tiga periode dan menjadi anggota DPRD Labura tiga periode serta dua periode menjabat Ketua DPRD Labura.

Sementara, Raja Panusunan Rambe pernah menjadi anggota DPRD Labura. (ewin sipahutar)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *