Kampanye di Toba, Satika Simamora Mengaku Bertemu dengan Orang-orang Baik

IMG-20240409-WA0076

Toba, TRIBRATA TV

Calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sumatera Utara daerah pemilihan (dapil) IX, Satika Simamora,SE,MM menyapa 600 an relawannya di Kabupaten Toba. Ia berkampanye di Desa Hutabulu Mejan, Simarmar dan Sibolahotang SAS Kecamatan Balige pada Rabu (17/1/2024).

IMG-20240227-124711

“Saya harus bersama dengan orang baik, bayangkan Amang-inang Opungku, kita bisa bertemu di waktu yang cerah diberikan Tuhan padahal sempat hujan deras sebelumnya. Saya katakan dalam diri saya, masyarakat sudah menunggu, tidak boleh ditunda dan Puji Tuhan terlaksana”,ucapnya.

Menurutnya ini merupakan kampanye perdananya di Toba bersama Yerusalem Toba. “Mengapa Yerusalem? karena amang-inanglah Yerusalam itu,saya yakin dan percaya saya bersama orang-orang yang baik,” kata Satika.

Dikatakannya, ibunya boru Sinaga, dan sejak kecil ayahnya sudah tiada. “Tidak menyangka kini menjadi istri Bupati Tapanuli Utara dua periode,” ujarnya.

Ia berharap dukungan warga agar pada 14 Februari 2024 beramai-ramai datang ke TPS. “Lihat Kertas Suara warna Biru, nomor 3 PDIP dan cobloslah urutan lima, Satika Simamora yang cantik ini,” katanya sambil tersenyum.

Ia mengatakan memiliki program untuk para Lansia dan Disabilitas jika terpilih nantinya. Ada Program Lansia dan Koperasi Pa Ulak Gogo.

Sementara Opung R.Simanjuntak yang mengalami gangguan dimata mengaku tidak menyangka Satika Simamora mau datang ke kampungnya. “Ini lah kami inang, ternyata benar adanya Inang begitu baik, ramah, humoris dan senang bernyanyi. Kami dukung dan doakan duduk di DPRD Provsu nanti,” katanya.

Dihari yang sama, Satika berkampanye di Dusun Simarmar Kecamatan Balige yang dihadiri 200 relawan. Mereka begitu antusias melihat Satika Simamora mau datang ke pelosok desa.

Dengan memakain pakaian hitam dan merah, tampak Satika menghampiri para relawan sambil menyapa satu-persatu melambaikan tangan dan mengatakan Horas Simarmar.

“Saya senang bisa hadir di Simarmar Desa Hutagaol Peatalun yang didominasi marga Hutagaol, Samosir,Gultom dan Simanjuntak. Kami datang dan meminta doa serta dukunganuntuk duduk di DPRD Provsu pada Pemilu yang hanya tinggal menghitung hari,” kata Satika.

Dihadapan relawannya, Satika mengatakan sangat menghargai bagaimana perjuangan seorang ibu. “Saya pribadi berharap untuk ibu-ibu tetap jaga kesehatan, peran ibu sangat penting dalam rumah tangga! Sekali lagi terimakasih telah hadir dipertemuan yang indah ini dan mari kita sukseskan Pemilu nanti dengan datang ke TPS,” tegasnya.

Pantauan tim TRIBRATA TV, Satika Simamora tidak hentinya memberikan perhatian kepada perwakilan Disabilitas dan Lansia. Ia juga menghibur para relawan dengan menghadirkan Trio Batak di dua desa itu. (Berlin Yebe)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *