Diduga Sakit, Seorang Pria Tewas Bersimbah Darah

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Diduga akibat sakit yang dideritanya, seorang pria inisial AG (45) warga Jalan Sei Mencirim Desa Sukamaju Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumut ditemukan meninggal dunia bersimbah darah pada Jumat (3/9/2021) dinihari sekira pukul 03.00 WIB.

IMG-20240227-124711

Jenasahnya ditemukan pemilik rumah kontrakan itu tergelatak di depan pintu rumahnya. Tampak ceceran darah membasahi dinding dan lantai.

Unit Reskrim Polsek Sunggal Polrestabes Medan yang mendapat laporan segera turun ke TKP dipimpin Kanit Reskrim AKP Budiman Simanjuntak didampingi Panit Iptu Ibrahim Sofie memastikan kebenarannya.

BACA JUGA  Kasus Penganiayaan Wartawan di Tapteng, Pewarta Minta Diusut Tuntas

Saat dikonfirmasi, Plt. Kapolsek Sunggal AKP P. Panjaitan melalui Kanit Reskrim AKP Budiman Simanjuntak didampingi Kasi Hukum Aiptu Ngatijan dan Kasi Humas Aiptu Roni Sembiring menjelaskan kronologi kejadian.

Berdasarkan keterangan saksi-saksi, berawal dari pemilik rumah kontrakan yang merasa curiga karena mendengar suara di depan pintu rumahnya. Selanjutnya RT (51) pemilik rumah kontrakan, mencek ke depan dan melihat korban dalam posisi jatuh tertelungkup.

BACA JUGA  Nelayan di Aceh Tamiang Jadi Korban Penembakan OTK

Selanjutnya RT segera memberitahukan kepada tetangga dan Kades Sukamaju Jonar Malau, yang langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sunggal Polrestabes Medan, paparnya.

“Dari hasil penanganan team Inafis, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan darah keluar dari mulutnya namun demikian jenazah korban kami bawa ke RSU Bhayangkara untuk penanganan lebih lanjut,” imbuh Kanit.

BACA JUGA  Kecewa Ayah Sering Mabuk, Anak Coba Bunuh Diri Tapi Gagal

Menurutnya untuk sementara polisi sudah memeriksa empat saksi dari warga sekitar dan juga keluarga korban. “Keterangan yang kami peroleh beberapa bulan belakangan ini korban menderita sakit batuk-batuk yang tidak kunjung sembuh,” pungkasnya mengakhiri. (H.Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *