Kecewa Ayah Sering Mabuk, Anak Coba Bunuh Diri Tapi Gagal

Pematang Siantar, TRIBRATA TV

Terkadang hidup ini penuh cobaan. Saking beratnya cobaan itu ada orang-orang yang tak kuat menghadapi dan ingin mengakhiri hidup.

IMG-20240227-124711

Hal itulah yang dilakukan seorang pria di Kota Pematang Siantar bernama FM (27).

Akibat ayah MM sering berperilaku mabuk-mabukan,kerap marah dan sering bertengkar dengan tetangga dan masyarakat sekitar membuatnya ingin bunuh diri.

Ia pun coba mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Namun berhasil digagalkan ibu korban RS.

Kapolsek Siantar Timur Iptu Jon Purba mengatakan, polisi mendapat laporan dari masyarakat ada aksi percobaan bunuh diri di Jalan Bawal Gang Lokan Kelurahan Pardomuan Kecamatan Siantar Timur Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara,Rabu (15/11/2023) malam.

Petugas langsung datang ke lokasi dan melakukan pengecekan.Hasilnya korban didapati lemas dan langsung dibawa ke rumah sakit.

“Kami langsung menolong dengan membawa korban ke Rumah Sakit (RS) Vita Insani Kota Pematang Siantar untuk mendapatkan pertolongan pertama,”kata Jon, Kamis (16/11/2023).

Berdasarkan keterangan RS, awalnya ia merasa curiga atas tingkah laku FM yang hendak naik ke atas loteng rumahnya yang sudah tidak layak lagi karena terbuat dari kayu dan sudah lapuk.

RS lalu bertanya tujuan anaknya itu naik ke atas loteng yang sudah lapuk.FM pun mengatakan hanya ingin mencari sinyal handphonenya.

Namun jawaban FM justru membuat ibu korban curiga dan membuntutinya hingga ke atas loteng.

“Saat diatas Loteng RS mendapati korban tergantung dengan tali di leher,” ungkapnya.

RS lalu berteriak dan memanggil adik korban untuk menurunkan FM,hingga aksi bunuh dirinya pun gagal. (Joe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *