Kapolres Sibolga Pimpin Sertijab Wakapolres dan Tiga PJU

IMG-20240409-WA0076

Sibolga, TRIBRATA TV

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi memimpin serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres dan tiga pejabat utama (PJU) di Aula Wira Prata Polres Sibolga, Senin (31/8/2020) dengan sederhana dan tetap mengikuti protokol kesehatan.

IMG-20240227-124711

Dalam amanahnya Kapolres mengucapkan banyak terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada para pejabat lama atas kesetiaannya serta pengabdian yang telah diberikan dalam menjalankan tugas di Polres Kota Sibolga.

BACA JUGA  Video: Bupati Taput Buka Vaksinasi Massal

“Saya berharap kepada pejabat yang baru agar segera memahami dan mempelajari wilayah dan menyesuaikan diri. Teruslah membangun komunikasi dan kolaborasi antar sesama anggota serta melanjutkan tugas dan fungsi masing-masing dengan semestinya,” kata Triyadi.

Sesuai Surat Telegram Kapolda Sumut Nomor: St/41/VIII/Kep/2020,tertanggal 12 Agustus 2020 Wakapolres kini dijabat Kompol R. Sihombing menggantikan Kompol Sutrisno yang memasuki masa pensiun. Kompol R. Sihombing sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Sibolga.

BACA JUGA  Akhiri Masa Jabatan, AKBP Deni Kurniawan Sujud Syukur

Sementara Kabag Ops dijabat Kompol Joni Sirait yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 3 Subdit 3 Ditres Narkotika Polda Sumut.

Selain itu juga diserahterimakan jabatan Kasat Intel dari AKP Misrianto yang akan mendapatkan jabatan baru sebagai Ksb Bin Bag Ops pada Bagian Ops Polres Sibolga. Penggantinya AKP Adhitama yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Tapteng.

BACA JUGA  RDP dengan DPMPN, Komisi I DPRD Simalungun Minta Data Pilpanag

Kasat Lantas yang sebelumnya dijabat AKP KA.Lubis dimutasi menjadi Kanit 2 Sigar Subdit Gakkum Ditlantas Polda Sumut digantikan oleh AKP Suprianto Pardjanijadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Barumun Polres Padang Lawas. (m.zebua)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *