Akhiri Masa Jabatan, AKBP Deni Kurniawan Sujud Syukur

IMG-20240310-164257

Gunungsitoli, TRIBRATA TV

AKBP Deni Kurniawan bersujud syukur di gerbang Mapolres Nias pada Farewell Parade Kapolres Nias dari AKBP Deni Kurniawan, kepada AKBP Wawan Iriawan, Kamis (20/8/2020) sore.

IMG-20240227-124711

Hal spontan ini dilakukan oleh mantan orang nomor satu di jajaran Polres Nias tersebut sebagai ungkapan syukur dan cinta kepada Kepulauan Nias.

Setelah menjabat Kapolres Nias selama 2 tahun 4 bulan, AKBP Deni yang dikenal dekat dengan masyarakat Nias ini selanjutnya mendapat promosi jabatan sebagai Kapolres Labuhan Batu.

Pada upacara farewell parade, AKBP Deni Kurniawan, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personil Polres Nias.

“Alhamdullilah, hari ini genap sudah saya menunaikan tugas sebagai Kapolres Nias selama kurang lebih 2 tahun 4 bulan. Saya beserta keluarga mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas rekan – rekan semua selama kami bertugas di Polres Nias. Kami mohon maaf apabila selama kita bersama, ada perkataan dan tindakan kami yang mungkin kurang berkenan, “ ujarnya.

AKBP Deni Kurniawan berpesan kepada seluruh personil untuk mendukung program kerja Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan dan Ketua Bhayangkari Cabang Nias Ny. Lina Wawan.

“Saya mengharapkan, semua totalitas yang sudah rekan-rekan berikan kepada kami tetap diberikan kepada Bapak Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan beserta ibu. Dukung beliau untuk memajukan Polres ini menjadi lebih baik lagi kedepannya, “ tambah Deni.

“Selanjutnya, kami beserta keluarga mohon pamit dan mohon doa restu dari rekan – rekan sekalian untuk kami dapat melaksanakan tugas sebagai Kapolres Labuhan Batu,”tambahnya.

Farewell Parade yang dipimpin Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, diwarnai isak haru seluruh personil Polres Nias melepas kepergian AKBP Deni Kurniawan dan Ny. Kiki Deni Kurniawan beserta anak – anak. (Red)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *