Pemkab Labuhanbatu Gelar Acara Perpisahan Kajari

IMG-20240409-WA0076

Labuhanbatu, TRIBRATA TV

Suasana hangat penuh keakraban dan kekeluargaan tampak mewarnai perpisahan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Rantau Prapat Kabupaten Labuhanbatu Propinsi Sumatera Utara, yang berlangsung di Cafe Botimoon, Rabu (24/08/2022) malam.

IMG-20240227-124711

Tampak Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM bersama Forkompinda, Sekretaris Daerah, Ir. Muhammad Yusuf Siagian. Danrem 022/Pantai Timur (PT), Kolonel Inf. Luqman Arief SIP, Dandim0209/LB Letkol Inf. M. Faizal Rangkuti, S.IP. M,IP dan para Pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Kabupaten Labuhanbatu, serta tamu lainnya menyambut kedatangan keluarga besar Korps Adhyaksa, Kejaksaan Negeri Rantau Prapat Kabupaten Labuhanbatu di Warkop Botimoon Sei Buaya Rantau Prapat.

BACA JUGA  Wabup Humbahas Terima Kunjungan Kakanwil Kemenkumham Sumut

Pada kesempatan itu, Erik Adtrada Ritonga menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga, kepada Jefri Penanging Makapedua yang telah mengemban tugas Kajari Labuhanbatu dan menjalin kerjasama yang baik antara Kejaksaan Negeri Labuhanbatu dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.
 
“Kini bapak Jefri mendapat posisi baru sebagai Asisten Tindak Pidana Umum (Aspidum) Kejaksaan Tinggi Banten. Selama saya menjadi Bupati, banyak hal-hal juga pesan-pesan yang saya ambil yang saya anggap selalu baik. Terima kasih kepada bapak Jefri yang telah, bersama-sama dalam membangun Kabupaten Labuhanbatu,”ujar Bupati.

BACA JUGA  Bobby Nasution Ingatkan ASN & Keluarga Bijak Gunakan Sosmed

Ia mendoakan agar kiranya karir Jefri terus meningkat. “Saya yakin dengan cara beliau berkomunikasi, bertindak, dalam tugas, sangat dihormati dan dihargai. Kami salut dan turut bangga dengan kinerja bapak. Dan semoga kedepannya, dapat menjadi Kepala Kejaksaan Tinggi Propinsi Sumatera Utara dikemudian hari kelak,” ucapnya.

Jefri Penanging Makapedua menyampaikan terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu beserta jajaran. “Selama saya bertugas  di Kabupaten Labuhanbatu sangat terasa kita saling berkoordinasi, bekerjasama, melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing dalam mendukung Pemerintah Daerah,” katanya.

BACA JUGA  Hari Libur, Polres Humbahas Pastikan Pengunjung Objek Wisata Patuhi Prokes

Sehingga program-program untuk kesejahteraan masyarakat Labuhanbatu bisa kita capai bersama. 
Kita dukung bersama program Bupati agar dapat tercapai, demi masyarakat yang lebih maju dan makmur, tambahnya.

Ia berharap Kejaksaan Negeri Labuhanbatu ke depan bisa lebih aktif berperan, aktif bekerja, sehingga tujuan penegakan hukum betul-betul bisa dilaksanakan dan dicapai yang semata-mata untuk kepentingan masyarakat.(kholik)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *