Wabup Humbahas Terima Kunjungan Kakanwil Kemenkumham Sumut

IMG-20240409-WA0076

Humbahas, TRIBRATA TV

Wakil Bupati Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumut, Oloan Paniaran Nababan, menerima kunjungan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) Sumatera Utara, Drs.Imam Suyudi di ruang Kerjanya, Kompleks Perkantoran Bukit Isnpirasi, Doloksanggul, Kamis, (11/11/2021).

IMG-20240227-124711

Wakil Bupati didampingi Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Hukum Politik, Sabar Hasiholan Purba, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Ekbang, Reymond Pakpahan dan Staf Ahli Bidang Adm dan Kesra, Drs. Lamhot Hutasoit.

Kehadiran Kakanwil Kemenkumham Sumut untuk menjalin kerjasama dengan Pemkab Humbahas terutama dengan berdirinya Kantor Imigrasi di Kabupaten Humbang Hasundutan.

Oloan Paniaran Nababan menyampaikan terimakasih atas kunjungan Kakanwil Kemenkumham Sumut atas rombongan atas berkenannya mengunjungi daerah Humbang Hasundutan.

Disampaikan Bupati Humbang Hasundutan, Dosmar Banjarnahor sedang tugas diluar kota sehingga tidak bisa hadir. “Petunjuk beliau, agar kami mendampingi Pak Imam selama kunjungan kerja di Kabupaten Humbang Hasundutan,” ujarnya.

Kabupaten Humbahas terdiri dari 10 Kecamatan, 153 desa ditambah 1 kelurahan dengan jumlah penduduk lebih kurang 210.000 jiwa. Mata pencaharian masyarakat dominan petani 90% lebih.

Sebagaimana disampaikan Kadivmin Kemenhumkam Sumut, Betni Purba, akan ditindaklanjuti dan kiranya Imigrasi di Kabupaten Humbang Hasundutan bisa menjadi Kelas III dan berjalan dengan baik, karena hal ini bisa mendukung Program Strategis Nasional yang ada di Kabupaten Humbang Hasundutan.

Wakil Bupati memberikan cendera mata plakat dan ulos sebagai ucapan terimakasih kepada Kakanwil Kemenkumham Sumut dan rombongan.(tbh Mora)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *