Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Sitaro Ikuti Upacara HUT Ke-78 RI

IMG-20240409-WA0076

Sitaro, TRIBRATA TV

Ketua DPRD Djon Ponto Janis, bersama Wakil Ketua Bob Nover Janis, para Anggota DPRD, serta Sekretaris Dewan Masri Kasehung mengikuti rangkaian acara puncak peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia yang digelar Pemerintah Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro.
Dalam kesempatan itu, ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Sitaro Djon Ponto Janis membacakan teks Proklamasi.

IMG-20240227-124711


(Ketua DPRD Djon Ponto Janis Dipercayakan sebagai Pembaca Teks Proklamasi di Upacara HUT RI Ke-78 Pemkab Sitaro)

Usai pelaksaanaan Peringatan HUT RI, orang nomor satu di DPRD Sitaro itu mengingatkan masyarakat untuk senantiasa memegang teguh nilai-nilai kesatuan, Pancasila, dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

DPJ meminta agar momentum Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 ini dimaknai dengan terus menjaga nilai-nilai budi pekerti luhur yang diwariskan oleh para pendahulu.


(Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Toni Supit berfoto bersama Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Kepulauan Sitaro)

“Dengan tema tahun ini yaitu Terus Melaju Untuk Indonesia Maju, maka ini harus menjadi momentum kita untuk membangkit gelora semangat pembangunan untuk Indonesia, khususnya Kabupaten Sitaro yang lebih baik. Kepada generasi muda, stop melakukan hal hal negatif seperti tawuran dan sebagainya. Kita lanjutkan pembangunan untuk negeri ini,” katanya.


(Ketua DPRD Sitaro Djon Ponto Janis dan Isteri Relisye Jacobus bersama Bupati Sitaro Evangelian Sasingen dan Wakil Bupati Jon Palandung.)

Jangan sampai makna kemerdekaan ini sampai pudar, peran para pemuda sebagai garda depan pembangunan sangat dibutuhkan.

“Kami mengajak para pemuda ayo bersama – sama membangun Kabupaten Kepulauan Sitaro ini ,agar lebih maju dalam menyongsong masa depan yang maju dan sejahtera,” katanya.


(Ketua DPRD bersama para Kapitalau)

Upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka memperingati HUT ke-78 Republik Indonesia berlangsung khidmat. Hadir diantaranya Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Toni Supit, Wakil Bupati John Palandung, Sekretaris Daerah Denny Kondoj, Asisten Sekda, Anggota DPRD Kabupaten Sitaro diantaranya Zhem Wengen, Heddy Janis, Juana Tumbio, Evelin Lolowang, Dancosmas Sasia, Hans Kalangit, Youlanda Halim, Shelfis Handri Pontoh, diikuti oleh peserta upacara yang terdiri dari unsur TNI-Polri, Pimpinan Instansi Vertikal, Kepala Bagian Setda, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, Lurah Kapitalau, BUMD dan Organisasi Masyarakat serta peserta upacara lainnya. (advertorial)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *