Pesan Kapolres Sitaro di sela Upacara Peringatan HUT Ke-78 RI

IMG-20240409-WA0076

Sitaro, TRIBRATA TV

Kapolres Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), AKBP Iwan Permadi menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-78, di Lapangan Batahi Ondong, Kecamatan Siau Barat, Kabupaten Kepulauan Sitaro, Kamis (17/8/2023).

IMG-20240227-124711

Kapolres mengucapkan selamat hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023. Dirinya optimis Polri tetap bisa mempertahankan segenap pengabdian, serta para anggota polisi terus melindungi dan mengayomi seluruh masyarakat Bumi Karangetang Mandolokang Kolo-Kolo.

“Kita berusaha memberikan kenyamanan, keamanan dan pelayanan yang terbaik, sehingga polisi akan selalu dekat dengan masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Kepulauan Sitaro,” ungkapnya seusai mengikuti upacara HUT RI ke 78 Pemkab Sitaro.

Kapolres mengatakan untuk perayaan 17 Agustus yang dilaksanakan di Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro ini tidak ada hal-hal menonjol yang signifikan yang harus diantisipasi dan masih bisa dikendalikan semua.

Dirinya berharap masyarakat yang merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 ini dapat sama-sama menjaga keamanan yang ada.

“Mari kita bersama kompak dan berkolaborasi dalam menjaga kemanan dan kondusifitas di Kabupaten Kepulauan Sitaro, untuk pembangunan Sitaro yang kita cintai, kata Permadi.

Selain itu Kapolres juga mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Sitaro untuk tidak membakar sembarangan, dikarenakan sekarang sudah memasuki musim kemarau, agar terhindar bencana kebakaran hutan dan lahan yang sangat mengancam dan bisa terjadi.

“Sekali lagi saya mengimbau agar jangan membakar hutan dan lahan dengan sembarang, supaya terhindar dari bencana karhutla juga kabut asap yang tidak baik bagi kesehatan,” imbau Kapolres. (jemi lahutung)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *