Ketua KNPI Labuhanbatu Tutup Open Tournament Futsal Panai Hulu

IMG-20240409-WA0076

Labuhanbatu, TRIBRATA TV

Ketua DPD (Dewan Pimpinan Daerah) KNPI (Komite Nasional Pusat Indonesia), H.Romario Simangunsong mentutup Open Tournament Futsal Trophy DPD KNPI Kabupaten Labuhanbatu Propinsi Sumatera Utara. 

IMG-20240227-124711

Turnamen yang digelar di Nogu Futsal Teluk Sentosa Kecamatan Panai Hulu dimulai Jum’at (19/8/2022) hingga berakhir, Minggu (21/8/2022) berjalan dengan tertib dan aman.

Pertandingan ini memperebutkan Trophy Ketua DPD KNPI Labuhanbatu berlangsung sangat meriah. Terbukti peserta yang ikut sebanyak 29 tim berbagai kecamatan. Pertandingan tersebut digelar untuk memeriahkan HUT RI (Hari Ulang Tahun Republik Indonesia) yang ke 77.   

BACA JUGA  Kadis Perhubungan Sergai "Hilang Ditelan Bumi"

Tampak dalam rombongan DPD KNPI Labuhanbatu, Ketua DPD KNPI Labuhanbatu, H Romario Simangunsong, Sekjend Muhammad Kohar Ritonga, ST dan sejumlah pengurus lainnya. 

Romario Simangunsong didampingi Muhammad Kohar Ritonga menyampaikan terima kasih kepada panitia atas suksesnya turnamen ini. Juga sekaligus merasa bangga dengan kekompakan OKP dan ormas yang ada di Panai Hulu.

Ia berharap, dengan terselenggaranya kegiatan-kegiatan positif dapat membuat para pemuda terhindar dari perbuatan yang negatif.

“Selamat kepada pemenang juara I Tanjung Haloban Bersinar dan Bintang Selatan Panipahan juara II,”katanya.

BACA JUGA  Wabup Deli Serdang Lantik Pengurus Mabiran Serta Kwarran STM Hulu dan Bangun Purba

Selain trophy, juga diberikan uang pembinaan untuk juara I Rp5.000.000 juara II Rp3.000.000, juara III Rp2.000.000, Top Scorer Rp500.000 dan pemain terbaik Rp500.000.

Sementara Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Fraksi Golkar, Mbelin Juahta Tarigan pada kesempatan itu, turut mensupport dan mendukung kegiatan seperti ini.

Dikatakan kegiatan positif yang dilakukan akan memberi semangat kepada pemain yang berbakat agar lebih giat dan menambah jam terbang pemain. Yang terpenting jaga sportifitas,  diantara pemain.

Ia sangat berterima kasih Kepada Ketua DPD KNPI Labuhanbatu, Romario Simangunsong, atas terselenggaranya turnamen juga kepada panitia penyelenggara.

BACA JUGA  Target Rp1 Miliar, Realisasi Retribusi Parkir Kota Sibolga Belum Sampai Rp200 Juta

Sementara Ketua Panitia Penyelenggara, Bung Ridwan Nasution didampingi Khairul Azli Simanjuntak dan Suyanto berharap semoga kegiatan – kegiatan positif yang melibatkan pemuda di Kecamatan Panai Hulu dapat menjadi agenda tahunan DPD KNPI Kabupaten Labuhanbatu yang pelaksanaannya di Panai Hulu.

Turut hadir Ketua FKPPI Sub Rayon Perkebunan Ajamu, Suwarno dan Ketua Ransus Bilah Hilir, Anggie Pranata, Ketua PKN (Pemuda Karya Nasional), Ilham Nasution. (kholik)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *