Batalyon B Satbrimob Polda Jambi Rayakan HUT Kemerdekaan RI 78 Bersama Suku Anak Dalam Jambi

IMG-20240409-WA0076

Merangin, TRIBRATA TV

Semarak memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 78 tahun ini tampak terasa jauh berbeda dengan tahun sebelumnya.

IMG-20240227-124711

Sejumlah personel Batalyon B Satbrimob Polda Jambi merayakannya kali ini bersama dengan masyarakat Suku Anak Dalam Jambi di Desa Pauh Kecamatan Pemenang Kabupaten Merangin, Minggu (20/8/2023).

Berbagai kegiatan perlombaan pun telah disiapkan oleh Batalyon B Satbrimob Polda Jambi bersama masyarakat Suku Anak Dalam Jambi. Mulai dari lomba makan kerupuk, lomba balap karung, lomba tarik tambang, lomba bawa kelereng menggunakan sendok dan perlombaan lainnya yang biasa dilombakan.

“Tahun ini jauh berbeda dengan sebelumnya, HUT Kemerdekaan RI ke 78 tahun ini kita rayakan bersama masyarakat SAD, memperkenalkan kepada mereka semangat patriotisme para pejuang. Kita menggelar berbagai kegiatan perlombaan yang sering diadakan pada saat 17an,” kata Danyon B Pelopor AKBP Wan Agus Hendrawijaya” kepada awak media Tribrata TV.

Gelak tawa renyah menghiasi sesama mereka, saat perlombaan sedang berlangsung. Anak-anak Suku Anak Dalam Jambi dengan semangatnya mengikuti perlombaan itu, saling bertarung untuk menjadi pemenang.

“Anak-anak riang gembira, seluruh perlombaan diikuti oleh anak-anak dengan semangat,” tuturnya.

Berbagai hadiah pun telah dipersiapkan untuk perlombaan itu. Para pemenang diberikan hadiah, diserahkan langsung oleh Pasi Ops Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi AKP Sudartono mewakili Danyon B Pelopor dan Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Nadi Chaidir. (Fitri/Kurniawan Gusti Nasution)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *