IMG-20240501-WA0019

Kapolsek Bontomarannu Ikuti Upacara Penurunan Bendera HUT RI Ke-78

IMG-20240409-WA0076

Gowa, TRIBRATA TV

Kapolsek Bontomarannu Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan AKP Hasanang menghadiri Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 tahun 2023, di Kampung Borong jalan Batua Kelurahan Borongloe Kecamatan Bontomarannu, Kamis (17/8/2023) Sore.

IMG-20240227-124711

Upacara penurunan bendera ini dipimpin Camat Bintomarannu Drs Syafaat Surya Atmaja. Selain Kapolsek, turut hadir Danramil Kapten Samsuddin dan anggota dari Div. 3 Kostrad, Danrindam 14 Hasanuddin beserta jajaran dan tamu Undangan.

Peserta upacara meliputi TNI/Polri, Satpol PP dan PNS Kabupaten Gowa.

Kapolsek Bontomarannu ditemui jurnalis TRIBRATA TV usai upacara mengatakan, dari upacara pengibaran hingga penurunan bendera merah putih berjalan lancar dan penuh hikmat dan dilaksanakan dengan baik oleh panitia maupun peserta upacara.

“Alhamdulillah seluruh rangkaian acara mulai dari acara renungan suci, pengibaran dan penurunan serta hening cipta secara serentak dapat berjalan dengan aman dan sukses. Ini bisa terjadi karena adanya kerjasama seluruh aparat pemerintah dan dukungan warga kabupaten Gowa,” kata Kapolsek.

Ditambahkannya, emerdekaan yang telah diraih dan diperjuangkan oleh para pahlawan ini harus diisi dengan hal-hal positif.

“Kita semua warga Negara Republik Indonesia mempunyai tanggungjawab untuk mengisi kemerdekaan ini dengan prestasi yang dapat membanggakan segenap Bangsa Indonesia. Dirgahayu Republik Indonesia, jaya terus, Terus Melaju Untuk Indonesia Maju,” tutup Kapolsek. (Edi Hamzah/H.k.dg Ramma)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *