Diduga Disambar Petir, Seorang Pria Ditemukan Tergelatak di Pinggir Jalan

IMG-20240409-WA0076

Simalungun, TRIBRATA TV

Ronny Arianto Iwan Saputra Zendrato (36) ditemukan tewas di jalan umum Marihat Baris Huta V Nagori Marihat Baris Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Rabu (17/8/2022) sore sekira pukul 18.00 WIB. Korban diduga tewas tersambar petir.

IMG-20240227-124711

Informasi diperoleh warga Jalan Bayam Kelurahan Kebun Sayur Kecamatan Siantar Timur Kota Siantar itu hendak menjemput isterinya dari rumah mertuanya di Marihat Baris, Nagori Marihat Baris, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun dengan mengendarai sepeda motor.

Sore itu cuaca sedang hujan dan angin kencang. Setiba dilokasi kejadian, korban diduga tersambar petir dan tertimpa sepeda motornya.

Tidak lama kemudian seorang warga melintas dan melihat korban tergeletak di pinggir jalan.

Ia kemudian memberitahukan kepada warga sekitar hingga masyarakatpun berdatangan masyarakat. Salah seorang warga mengenali korban yang langsung membawanya ke bidan A Simarmata untuk dilakukan pertolongan pertama.

Namun setelah dilakukan pengecekan korban tidak bernyawa lagi.

Menerima laporan masyarakat, Kapolsek Bangun AKP L.S Gultom memperintahkan personil piket turun melakukan olah TKP.

Namun keluarga korban menolak dilakukan autopsi jenajah korban dengan membuat surat pernyataan tertulis. Jenasah korban diserahkan kepada keluarga untuk disemayamkan dan selanjutnya langsung diurus pihak keluarga.

Pihak keluarga mengucapkan terima kasih kepada pihak Polsek Bangun yang dengan cepat membantu pengurusan korban.(Joni Erit Yanto)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *