IMG-20240501-WA0019

Tim URC Polrestabes Medan Amankan Tujuh Anggota Geng Motor Bersenjata Tajam

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Sejak dibentuknya Tim Unit Reaksi Cepat (URC) oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, personel URC Polrestabes Medan berhasil mengamankan tujuh remaja yang tergabung dalam kelompok bermotor membawa senjata tajam, Minggu (13/8/2023) dinihari.

IMG-20240227-124711

Informasi yang diperoleh, ketujuh remaja tersebut diduga akan melakukan tawuran di seputaran Jalan Karya Dame Kecamatan Medan Barat dengan membawa senjata tajam.

Bersama ketujuh pelaku, petugas turut mengamankan sejumlah barang bukti berupa senjata tajam dan tiga unit kendaraan sepeda motor.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda melalui Kasat Reskrim Kompol Teuku Fathir Mustaf saat dikonfirmasi via telepon membenarkan perihal diamankannya ketujuh orang pelaku.

“Iya benar, ada tujuh orang diamankan oleh Tim URC Polrestabes Medan. Para pelaku sebagian masih berusia pelajar,” kata Kompol Fathir melalui

Ia mengatakan petugas masih melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya.

“Terhadap para pelaku akan kita proses sesuai hukum yang berlaku,” sebutnya.

Kompol Fathir juga memberikan himbauan bapak Kapolrestabes Medan kepada para orangtua dan para guru untuk dapat mengawasi anak-anaknya agar tidak ikut dan tidak terpengaruh dengan kelompok-kelompok bermotor yang sangat meresahkan.

“Kami Polrestabes Medan akan terus melakukan penindakan untuk mewujudkan kota Medan yang aman dan nyaman,” pungkasnya. (zak)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *