IMG-20240501-WA0019

Ungkap Kasus Narkoba, 7  Personil Polsek Panai Tengah Peroleh Penghargaan

IMG-20240409-WA0076

Labuhanbatu, TRIBRATA TV

Kapolres Labuhanbatu, AKBP James H Hutajulu, berikan piagam penghargaan kepada 7 personil Polsek Panai Tengah yang berhasil mengungkap kasus Narkoba. Penghargaan itu diberikan di Aula Serba Guna Polres Labuhanbatu, Kabupaten Labuhanbatu Propinsi Sumatera Utara, Senin, (14/8/2023).

IMG-20240227-124711

Piagam penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kinerja unggul, dalam mengungkap kasus peredaran narkotika tepatnya di Desa Cinta Makmur Kecamatan Panai Hulu. 

Upacara yang dipimpin Wakapolres Labuhanbatu, Kompol Drs. Hermansyah S memberikan penghargaan kepada Kapolsek Panai Tengah, Iptu H Naibaho, Kanit Reskrim, Ipda DP Samosir, Kanit Propam, Aiptu Abdul Kholid, Bhabinkamtibmas, Aiptu Adelinta Sitepu,  Bhabinkamtibmas, Aiptu Jupriadi, 
Aipda M. Azmi Siregar dan Aipda Edu Sitorus.

Dalam sambutannya, Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu melalui Wakapolres menyatakan keprihatinan pada dampak negatif narkoba terhadap masyarakat, khususnya generasi muda. Ia menekankan pentingnya upaya pencegahan yang dimulai dari diri sendiri, keluarga, dan masyarakat. 

Prestasi para personel yang menerima penghargaan diharapkan menjadi contoh bagi rekan-rekan lainnya, untuk semakin meningkatkan kinerja serta disiplin dalam menjalankan tugas. (Kholik)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *