Gubernur Akpol Tinjau Pembangunan Ibu Kota Nusantara

IMG-20240409-WA0076

PPU, TRIBRATA TV

Seusai melaksanakan asistensi lulusan Akademi Kepolisian dari tahun 2018 sampai dengan 2022 di Polda Kaltim, Gubernur Akademi Kepolisian, Irjen Pol Krisno H. Siregar, didampingi Karo Rena, Dirintelkam, Dirpolairud, serta Kabag Dalpers Biro SDM Polda Kaltim mengunjungi lokasi pembangunan Ibu Kota Nusantara, Sabtu (12/08/2023).

IMG-20240227-124711

Dalam kunjungan kali ini, Gubernur Akpol bersama rombongan mengunjungi beberapa titik kawasan di IKN yakni Titik Nol Ibu Kota Nusantara serta Sumbu Kebangsaan Sisi Barat untuk melihat langsung perkembangan pembangunan Ibu Kota Nusantara.

BACA JUGA  Tinjau Pembangunan Fasilitas SPN, Wakapolda Kaltim: Seluruh Pembangunan Harus Sesuai Standar

Disela kunjungannya, Irjen Pol Krisno H. Siregar menerangkan pembangunan Ibu Kota Nusantara ini merupakan sebuah tonggak sejarah yang tidak hanya akan mengubah wajah fisik negara, tetapi juga akan membawa perubahan yang lebih dalam dan substansial dalam berbagai aspek kehidupan sosial. Visi luar biasa yang digagas oleh pemerintah, adalah bukti komitmen kita bersama dalam menciptakan masa depan yang lebih baik bagi generasi mendatang.

BACA JUGA  Personil Polsek Singkawang Timur Sambang Patroli Dialogis di Lokasi Keramaian

“Saya melihat pentingnya peran keamanan dan penegakan hukum dalam mendukung pembangunan ini. Keamanan adalah fondasi dari setiap kemajuan dan pertumbuhan. Kami berjanji untuk memberikan dukungan penuh dalam menjaga ketertiban dan kenyamanan di wilayah ini, sehingga setiap warga negara dan pendatang merasa aman dan nyaman dalam berkontribusi pada visi besar ini”, pungkas Jenderal Bintang Dua tersebut.(DEGE)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *