Bupati Sitaro Lantik Sekretaris Daerah

IMG-20240409-WA0076

Sitaro, TRIBRATA TV

Bupati Sitaro Evangelian Sasingen melantik Asisten Adminsitrasi Umum Sekda sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) definitif Kabupaten Sitaro di Auditorium Pemkab Sitaro, Rabu (10/11/2022).

IMG-20240227-124711

Denny Kondoj dilantik berdasarkan SK Bupati Nomor: 821/SK/07/BKPSDM/2022 Tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah.

Bersamaan dengan itu Bupati Evangelian Sasingen pun menyerahkan Surat Perintah Tugas kepada Agus T Poputra selaku Plt. Asisten Administrasi Umum Sekda selain jabatannya sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda berdasarkan Surat Perintah Pelaksana Tugas Nomor: 81/BKPSDM/14/2022.

BACA JUGA  Peletakan Batu Pertama Flat Batalyon C Pelopor, Dansat Brimob Sampaikan Ini

Bupati dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Penjabat Sekda yang telah menjalankan tugas dan tanggung jawab mengisi kekosongan jabatan Sekretaris Daerah.

“Saya berterimakasih kepada Pak Agus karena telah membantu saya, dalam tugas dan tanggung jawab menjadi PJ sekda dan sekarang kembali lagi menjadi Asisten II Sekda Sitaro, “tuturnya.

Selain jabatannya sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Sitaro Poputra juga menjabat sebagai Pelaksana Tugas Asisten Administrasi Umum yang sebelumnya diisi oleh Denny Kondoj.

Seraya dengan itu Evangelian pun mengucapkan selamat kepada Sekretaris Daerah definitif Denny Kondoj.

BACA JUGA  Polres Tanggamus Lepas 4 Personil Purna Bhakti

“Selamat kepada Sekretaris Daerah definitif. Saya percaya tugas yang diberikan dapat dijalankan dengan penuh tanggung jawab. Sebab kita tahu bersama bahwa Drs. Denny D. Kondoj, M.Si merupakan birokrat yang cukup lama berkecimpung di pemerintahan, “tegasnya.

Bupati menambahkan jabatan Sekda adalah jabatan tertinggi di birokrat dan tidak bisa dipungkiri Sekda juga adalah pimpinan dari para PNS/ASN di daerah.

“Saya percaya Sekda yang baru dilantik sudah banyak makan asam garam dan tidak diragukan lagi di dunia birokrat. Kiranya Pejabat Struktural yang telah dilantik hari ini dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, tetap setia karena kita adalah satu tubuh biarlah kita dapat bekerja bersama-sama, saling menopang dan saling membantu, “ungkap Sasingen.

BACA JUGA  Video: Ikut Vaksinasi, Warga Simuelue Dapat Paket Umroh dari Kapolda Aceh

Pelantikan dan sumpah janji jabatan ini turut dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Sitaro Djon Ponto Janis, Sekretaris Dewan Masri Kasehung, Forkopimda Sitaro, pimpinan-pimpinan OPD, serta camat, lurah dan undangan lainnya. (jemi lahutung)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *