Polres Tanggamus Lepas 4 Personil Purna Bhakti

IMG-20240409-WA0076

Tanggamus, TRIBRATA TV

Polres Tanggamus, Lampung melepas empat personil yang purna bhakti di Aula Wira Satya Mapolres Tanggamus, pada Rabu (27/10/2021). Sebelumnya Kapolres Tanggamus,
AKBP Dwi Haryadi bersama personil terlebih dahulu mengikuti upacara pelepasan di Polda Lampung secara virtual.

IMG-20240227-124711

Tampak hadir Wakapolres Kompol Muhamad Ali muhaidori, Kabag SDM, Kompol IGK Wibowo personil purna bhakti serta Bhayangkari.

Keempat personil yang purna bhakti adalah Aiptu Suwandi, Brigpol Sakban Lubis, Brigpol Farsiya dan Brigpol Iqbal Ismail.

Menurut Kasubbag Humas Polres Tanggamus Iptu M Yusup pengakhiran dinas dari Kepolisian Republik Indonesia merupakan kegiatan akhir dari proses administrasi seorang anggota Polri dan PNS Polri yang dilaksanakan sesuai prosedur dan tata cara yang berlaku.

Dikatakannya, Kapolres Tanggamus atas nama pimpinan dan staf serta seluruh jajaran Polres Tanggamus mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kinerja serta jasa-jasa keempat persobil yang telah disumbangkan selama menjalankan tugas pada bangsa dan negara dalam dinas Polri.

“Terimakasih juga kepada empat saudara kami atas pengabdiannya terhadap bangsa dan Polri, kami berpesan agar tetap mendukung jamtibmas khususnya di wilayah masing-masing,” kata Kapolres.

Sementara itu Brigpol Sakban Lubis yang mewakili 3 rekannya mengucapkan terimakasih kepada pimpinan yang telah melepas mereka untuk purna tugas.

“Terimakasih juga kepada Kapolda Lampung dan Kapolres Tanggamus yang telah melepas kami dan memberikan kenang-kenangan, kami akan menggunakan dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Ia juga menyampaikan walaupun sudah pensiun ia akan tetap membantu tugas Polres Tanggamus dalam mendukung kamtibmas di wilayah tempat tinggalnya. “Kami selalu mencintai polres dan akan membantu tugas-tugas Polres Tanggamus,”tegasnya.

Menurutnya setelah purna tugas ia akan membangun peternakan dan pertanian kelapa yang diharapkan dapat mendukung kehidupan keluarganya. “Rencananya saya ingin bertani kelapa selepas pensiun,” tandasnya. (Irwan Syah)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *