IMG-20240501-WA0019

Video: Ikut Vaksinasi, Warga Simuelue Dapat Paket Umroh dari Kapolda Aceh

IMG-20240409-WA0076

Simeulue, TRIBRATA TV

Seorang warga Desa Meunafah Kecamatan Salang Kabupaten Simeulue, Aceh kaget dan awalnya sempat tidak percaya saat ditelepon pihak Polda Aceh karena mendapat paket umrah gratis dari Kapolda Aceh. Hadiah itu adalah reward dalam program percepatan vaksinasi di Provinsi Aceh tahap dua.

IMG-20240227-124711

Luci Sarah, gadis cantik asal Pulau Simeulue yang kesehariannya berprofesi sebagai guru bakti di daerahnya, terpilih mendapatkan paket umrah gratis bersamaan 23 warga Aceh lainnya yang sama beruntung dengannya.

Hal tak diduga terjadi saat dirinya mengikuti program vaksinasi kedua untuk menambah imun tubuh sekaligus peran tugasnya sebagai warga dalam menyukseskan vaksinasi di gerai vaksin presisi Polres Simeulue.

“Kaget, kayak gak percaya pas ditelepon dari Polda saya pikir ini hoak! Dan saya sempat ketawain saat ditelepon kemarin”, ucap Lucy saat dikonfirmasi TRIBRATA TV.

“Terimakasih Bapak Kapolda Aceh dan jajaran, Bapak Kapolres Simeulue dan jajaran, Bapak Kapolsek Salang dan jajaran dan pihak-pihak terkait yang telah memberikan satu paket umrah gratis kepada saya,” ujar Lucy.

Lucy Sarah menambahkan bagi yang belum vaksin tahap satu maupun tahap dua, ia ajak untuk divaksin. “Vaksin itu aman dan halal. Vaksin penting untuk tubuh kita dan orang sekitar kita, “katanya.

Sebagaimana diketahui, Kapolda Aceh Irjen Pol Ahmad Haydar melalui Humas Polda Aceh menyebutkan ada 23 masyarakat di seluruh Kabupaten/Kota seluruh Aceh menerima hadiah paket umrah gratis dari program percepatan vaksinasi tahap kedua.

Berikut nama-nama yang beruntung mendapat paket umroh:

1. Banda Aceh : Fadlen
2. Aceh Besar :T. M. Agil
3. Pidie : Muhammad
4. Pidie jaya : Salawati
5. Bireuen : Mursalin
6. Aceh Utara : Nadia
7. Lhoksumawe : Sindy Saputri
8. Aceh Timur : Muhammad Nabil Alhady
9. Langsa : M. Nasir
10. Tamiang : Eva trisna
11. Aceh Jaya : Zahara
12. Aceh Barat : Soniadi
13. Nagan Raya : Ayu Darma
14. Abdya : Oulia Brahma
15. Aceh Selatan : Lindawati
16. Subulussalam : Zainul
17. Aceh Singkil : Filina Nduru
18. Aceh Tenggara : Piero Gde Tarigan
19. Bener Meriah : Firdaus
20. Aceh Tengah : M. Nur
21. Gayo Lues : Tradesna Sinaga
22. Sabang : Juelhadi
23. Simeulue : Sarah

Hadiah umrah gratis juga diterima 5 Bhabinkamtibmas dan 5 Babinsa yang berprestasi dalam bertugas di daerahnya masing-masing.

Sementara saat dikonfirmasi, Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso melalui PS.Kasubsi Humas Polres membenarkan tentang satu paket umrah gratis dari Kapolda Aceh untuk Lucy Sarah dari Simeulue.

“Benar! Warga Simeulue atas nama Lucy Sarah terpilih mendapatkan Satu paket umrah gratis dari Kapolda Aceh dalam program percepatan vaksinasi di Aceh.
Terkait kapan berangkat umrohnya saat ini kita lagi menunggu instruksi selanjutnya dari Bapak Kapolda Aceh,” katanya, Senin (6/12/2021). (Martinus Zeb)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *