Kunjungi Bawaslu, Kapolres Humbahas Koordinasi Persiapan Pemilu 2024

IMG-20240409-WA0076

Humbahas, TRIBRATA TV

Kapolres Humbang Hasundutan (Humbahas) AKBP Achmad Muhaimin berkoordinasi dengan Bawaslu Humbahas sehubungan dengan pelaksanaan tahapan Pemilu Serentak Tahun 2024, Rabu (10/08/2022).

IMG-20240227-124711

Kapolres didampingi Kabag Ops Kompol Septian Dwi Rianto, Kabag Ren AKP Jhonson Sitompul, Kasat Intelkam AKP Basuki, Kasat Binmas AKP Daryanto, Kasat Narkoba Iptu Syamsul disambut hangat di ruang rapat Bawaslu oleh Ketua Bawaslu, Henri W. Pasaribu bersama staff dan anggota.

BACA JUGA  DPW Lissenta Gelar Rapat Konsolidasi

AKBP Achmad Muhaimin menyampaikan koordinasi ini kedepannya harus semakin ditingkatkan. “Koordinasi seperti ini kemungkinan akan semakin kita tingkatkan kedepannya demi kelancaran tahapan Pemilu serentak tahun 2024,” ujarnya.

“Demikian juga dengan Sentra Gakkumdu seperti yang disampaikan oleh Bawaslu lewat surat dan koordinasi sebelumnya, kita harapkan bersama adanya koordinasi lanjutan antara Polres, Bawaslu dan juga Kajari,” tambahnya.

BACA JUGA  Wabup Deli Serdang Tinjau Vaksinasi di Desa Dalu X B

Sementara Henri W. Pasaribu dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan koordinasi tersebut.

Demikian juga dengan Sentra Gakkumdu, ia menyampaikan kemungkinan kedepan akan ada pertemuan anggota Sentra Gakkumdu. Tetapi dalam hal ini masih menunggu juknis dari Bawaslu RI.

“Tetapi dalam hal ini, nantinya kami juga berharap adanya personil Polres Humbahas yang dapat standby dikantor Bawaslu,” tutupnya.

BACA JUGA  KPP Pratama Tebing Tinggi Donor Darah

Pertemuan selanjutnya dilanjutkan dengan koordinasi terkait fenomena pelaksanaan Pemilu di Humbahas.(TBH Mora)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *