DPW Lissenta Gelar Rapat Konsolidasi

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

DPW Lissenta Sumatera Utara menggelar rapat konsolidasi di sebuah cafe Jalan Panglima Denai Amplas, Medan pada Kamis malam (16/7/2020).

IMG-20240227-124711

Rapat dihadiri Ketua Umum Syam Oloan Ritonga, Ketua Harian Dedy Riyanto, Sekretaris Umum Dwi Sujatmiko dan Bendahara Umum Iwan Feris serta sejumlah anggota.

Pada kesempatan itu Sam Oloan Ritonga memberikan arahan tentang pentingnya peran pengurus untuk peduli dan memperhatikan hal-hal yang terjadi di tengah masyarakat. “Hal ini penting sebagai peran sosial control mengingat Lissenta adalah bahagian dari masyarakat ,” kata Sam.

Selain itu, ia mengajak untuk terus mengembangkan kreativitas seni dengan memberikan motivasi kepada generasi muda. “Mari selalu berkarya positive mengingat Lissenta adalah organisasi yang menampung pekerja dan pemerhati lintas seni,” tandasnya.

Selanjutnya diharapkan kepedulian pengurus dan masukan dari masyarakat tentang tempat-tempat wisata khususnya yang ada di Sumut untuk ditingkatkan potensi sekaligus menjaga kelestariannya. Tidak tertutup kemungkinan wisata di Sumut mampu mengundang wisatawan luar negeri datang berlibur hingga menghasilkan devisa bagi Sumatera Utara.

“Mari kita jalin kerja sama dengan pemerintah khususnya departemen sosial dan pariwisata untuk Wisata Indah di tanahku Sumatera Utara,” ujarnya lagi.

Rapat juga membahas silaturahmi Lissenta Community yang akan berulangtahun pertama. Kepanitiaan dipimpin Dedy Riyanto sebagai Ketua Panitia Pelaksana, Jatmo sebagai Sekretaris, Feris sebagai Bendahara, Doni sebagai ketua Pengamanan acara dan Yoka sebagai Ketua Koordinator seksi seksi.

Perayaan ulang tahun direncanakan akan di gelar bulan September 2020 yang akan diawali dengan memberikan bantuan sosial kepada anak yatim piatu serta kegiatan gotong royong. (Red)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *