IMG-20240501-WA0019

Mantan Tentara Aniaya Penjaga Toko

IMG-20240409-WA0076

Sibolga, TRIBRATA TV

Seorang pria pengangguran berinisial B (36) menganiaya wanita penjaga toko pada Selasa (8/8/2023) di Jalan SM.Raja Kelurahan Aek Manis Kota Sibolga berhasil ditangkap polisi.

IMG-20240227-124711

Diperoleh keterangan pada saat kekerasan terjadi, penjaga toko Hello Collection, Yulia Astri (27) sedang berada dalam toko tiba tiba pelaku masuk dan langsung menganiaya dengan cara menduduki dada korban dan mencekik leher dan membekap wajah korban.

Yulia berhasil melakukan perlawanan dan berlari keluar toko seraya menjerit dan minta tolong kepada warga sekitar yang spontan mendatangi korban.

Reaksi cepat masyarakat dan kehadiran personil Polres Sibolga berhasil membekuk pelaku berinisial B (36) seorang pria pengangguran dan mantan prajurit TNI AD dan selanjutnya memboyong pelaku ke Polsek Sibolga Selatan.

Kasat Reskrim Polres Sibolga Iptu Denny Simatupang SH melalui Kadi Humas Iptu Suyatno menjelaskan, pelaku dalam pemeriksaan awal diketahui mantan prajurit TNI AD yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Pemberhentian Dengan Tidak Hormat dari Keprajuritan TNI Angkatan Darat.

Salah seorang warga sekitar Pasaribu (35) menjelaskan pada saat kejadian sekitaran lokasi sempat menimbulkan kemacetan.

Lebih jauh dikatakannya, kalau melihat secara kasat mata, dia tak yakin kalau pelaku ingin mencuri dan lebih mengarah kelercobaan pemerkosaan, karena pelaku langsung menduduki dada korban dan berusaha melakukan penganiayaan.

Diperoleh informasi, saat ini sedang dilakukan pemeriksaan intensif termasuk memanggil para saksi dan permintaan visum kepada korban untuk tindak lanjut proses hukumnya dan tersangka diamankan di Sel Tahanan Polsek Sibolga Selatan (nas)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *