Kapolres Muaro Jambi Cek Posko Penyekatan Simpang Unit 6 Sungai Bahar

IMG-20240409-WA0076

Muaro Jambi, TRIBRATA TV

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja seperti tak mengenal lelah. Dihari libur Kapolres bersama Kabag Ops dan pejabat utama Polres menyambangi Kecamatan Sungai Bahar, Muaro Jambi, Provinsi Jambim

IMG-20240227-124711

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Polres Muaro Jambi tersebut disambut Kapolsek Bahar Utara, Camat Bahar Utara Samdia, para Kades dan Kapuskesmas Markanding dr. Ade. Kapolres datang untuk memantau Pos Penyekatan 1 yang berada di simpang Unit 6 Desa Markanding, Sabtu (7/8/2021).

BACA JUGA  Masih Mau Melanggar Protokol Kesehatan di Jatim, Ini Sanksinya

Selain itu, AKBP Yuyan Priatmaja mengecek kesiapan personil sembari berdialog dengan para kades dan menyampaikan arahan agar lebih aktif menghimbau warga untuk divaksin.

Menurutnya dalam pencegahan Covid-19 ini tidak bisa bekerja sendiri-sendiri tetapi harus bersama-sama dengan memperketat jalur masuk bagi masyarakat yang datang maupun keluar dari Kecamatan Sungai Bahar.

“Lebih aktif lagi untuk mengimbau masyarakat mematuhi protokol kesehatan serta mengajak divaksin bagi yang belum,” ujar AKBP Yuyan Priatmaja.

BACA JUGA  Menganggu Kenyamanan, Polda Riau Amankan Ratusan Knalpot Brong

Ia juga memberikan penekanan kepada Camat Bahar Utara dan Kapuskesmas Markanding agar lansia yang terpapar Covid-19 supaya dilakukan isolasi di BKD Sengeti.

“Koordinasikan dengan Pemkab untuk cepat penanganan bagi lansia yang terpapar agar diisolasi,” tutup Kapolres.

Selanjutnya AKBP Yuyan Priatmaja memberikan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19. (Kurniawan Gusti/r)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *