IMG-20240501-WA0019

Hashim Djojohadikusumo Hadiri Pelantikan Prabowo Mania 08 Toba

IMG-20240409-WA0076

Toba, TRIBRATA TV

DPC Prabowo Mania 08 Kabupaten Toba resmi dilantik Ketua Umum Immanuel Ebenezer 08. Pelantikan dihadiri Pengurus DPP Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo, Ketua Gerindra Sumut H.Gus Irawan, Staff Khusus Menhan Sabam Rajagukguk di Venue Lapangan Sisingamangaraja XII Balige, Sabtu (5/8/2023).

IMG-20240227-124711

Hashim merupakan adik Prabowo Subianto Capres 2014 dan 2019 dan anak bungsu dari pasangan Prof. Dr. Soemitro Djojohadikusumo dan Dora Sigar dan menjadi petinggi di DPP Gerindra.

Ketua umum Prabowo Mania 08, Immanuel Ebenezer msngatakan, sebagai tim pemenangan ia sangat yakin akan bisa memenangkan Prabowo menjadi Presiden. “Dulu tahun 2014-2019 sulit kali berbicara Prabowo di Bumi Tapanuli, namun saat ini dengan terbentuknya Prabowo Mania 08 pasti kita menang. Dulu Bapak Presiden Jokowi menang 96 persen, Pak Prabowo kalah, untuk tahun 2024 pasti Prabowo menang mutlak,” katanya.

Menurutnya ini momentum yang tepat dengan hadir di venue Balige. Ia mengajak menangkan Prabowo menjadi Presiden.

Prabowo Subianto diwakili Hashim Djojohadikusumo mengaku sangat senang bisa hadir di tanah Suku Batak, khususnya Kabupaten Toba yang memiliki Danau Toba dan telah menjadi Destinasi Pariwisata Internasional.

“Saya bisa jamin pengurus DPD, DPC Partai Gerindra dibawah naungan Pak Gus Irawan dan Pintor Sitorus akan bisa memenangkan Prabowo Subianto. Kita punya program biaya makanan gratis untuk anak sekolah yang sudah lama dicanangkan Pak Prabowo. Kita juga sudah rencanakan bangun rumah sakit internasional di Toba, Saya yakin Prabowo Subianto tidak akan kecewakan pendukungnya,” ucap Hashim.

Sementara Sabam Rajagukguk Bacaleg DPR RI Sumut II yang merupakan anak ke-4 dari Almarhum Letjen (Purn) Adolf Sahala Rajagukguk dengan Catherine Nainggolan mengaku sangat senang bisa bersama dengan Hashim dan rombongan berkumpul di Balige.

“Saya banyak dididik di keluarga Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Hashim Djojohadikusumo. Leluhur kami berasal dari Kecamatan Muara Tapanuli Utara, tentu menjadi Keinginan besar untuk berbuat di Bonapasogit atau kampung tercinta. Amang-inang terimakasih sudah hadir dipertemuan dan menyaksikan pelantikan Prabowo Mania 08, semoga dengan program Partai Gerindra kedepan akan banyak memberikan manfaat yang signifikan,” katanya.

Sedang Ketua DPD Sumut Gerindra sekaligus Anggota DPR RI H.Gus Irawan Pasaribu mengatakan, saat Pemilu 2014 dan 2019 sangat sulit masuk ke Tapanuli Raya, terlebih Kabupaten Toba. Namun dengan berbagai perubahan, perkembangan partai kini sangat berbeda.

“Dengan kemajuan Partai Gerindra, semakin ditambah Ketua DPC Toba pak Pintor Sitorus yang juga Anggota DPRD Provinsi Sumut, kami yakin pasti akan melebarkan sayap dan memenangkan Bapak Prabowo Subianto di Pilpres 2024,” ujar Gus.

Tampak hadir Komjen Pol (Purn) Mohammad Iriawan, Jhon.S. Sihaloho selaku Ketua Prabowo Mania 08 Sumut, Ketua Gerindra Toba Ir.Pintor Sitorus, dan rombongan.

Pelantikan Prabowo Mania 08 Toba diketuai Welman Sianipar, Sekretaris Sahala Siahaan, Bendahara Hanna I Sihotang dihibur artis Gerindra Toba, pertunjukan sanggar serta pembagian Sembako. (Berlin Yebe)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *