Kapolres Sanggau Bersama Warga Berjibaku Padamkan Karhutla di Dusun Empawek

IMG-20240409-WA0076

Sanggau, TRIBRATA TV

Kebakaran lahan seluas 0,2 hektar milik warga Dusun Empawek, Desa Palem Jaya, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau menyebabkan arus lalu lintas terganggu karena merambat hingga dekat jalan raya arah Sanggau – Pontianak, Sabtu (5/8/2023).

IMG-20240227-124711

Mendapat laporan tersebut, Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, langsung menuju lokasi kebakaran bersama anggotanya untuk memberikan bantuan pemadaman.

BACA JUGA  Perkuat 3 Pilar, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambangi Kantor Desa Serimbu, Landak

Api sudah bisa dipadamkan setelah rombongan Kapolres Sanggau, Polsek Parindu dan Polsek Tayan Hulu serta tim dari Badan Pemadam Kebakaran (BPK) Kecamatan Parindu yang dipimpin Heri Wijaya dan warga setempat berjibaku memadamkan api.

Pada kesempatan itu, salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sanggau dan Polsek Parindu serta BPK Kecamatan Parindu yang sudah berjibaku membantu memadamkan api.

BACA JUGA  Proyek Pengecoran Jalan di Kelurahan Siantan Hulu Mangkrak

“Kami tak mengira api melebar hingga di pinggir jalan raya dan mengganggu aktivitas lalu lintas, beruntung Kapolres Sanggau dan tim membantu memadamkan api, sekali lagi terima kasih,” ucapnya.

Kapolres menyambut baik kerjasama dalam memadamkan api di lahan milik warga itu.

“Kami menghimbau agar berhati-hati jika melakukan pembakaran lahan untuk pertanian padi,” pesannya. (syamsumen)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *