Video: Pembagian BLT Desa Hutauruk Taput Dapat Bonus Bendera

IMG-20240409-WA0076

Tapanuli Utara, TRIBRATA TV

Dimasa pandemi Covid-19, rasa cinta terhadap NKRI dan syukur atas kemerdekaan Indonesia yang diperjuangkan para pendahulu bergema dan digelorakan Pemerintah Desa Hutauruk Kecamatan Sipoholon Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara.

IMG-20240227-124711

Hal itu tampak di Sopo Desa Hutauruk, Kamis (5/8/2021) saat seratus kepala keluarga menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) desa ini. Selain menerima BLT warga juga menerima tambahan bendera merah putih dari panitia.

BACA JUGA  Video: 85 Kepala Desa Terpilih Dilantik Bupati Humbahas

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan doa bersama.

Kepala Desa Hutauruk Kecamatan Sipoholon, Prins Jhon Manalu sebelum membagikan BLT mengingatkan warga akan pentingnya mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada para pejuang yang telah gugur di medan pertempuran merebut kemerdekanan.

“Kita patut bersyukur walau ditengah pandemi covid-19, kita masih diberi kesehatan dan selalu berdo’a pada Tuhan agar bencana yang sedang melanda Indonesia segera berakhir,” ujar Manalu yang sebelumnya berprofesi sebagai jurnalis.

BACA JUGA  Video: Peringati Hari Anak Nasional, Tandika Sianturi Semangati Anak-anak Indonesia.

BLT diberikan sebagai penyangga pada daya beli masyarakat terdampak ekonomi akibat pandemi. Bantuan ini diberikan kepada keluarga yang telah memenuhi kriteria penerima BLT sesuai kesepakatan musyawarah desa.

Disebutkan Manalu, BLT merupakan hak warga yang membutuhkan dan sudah sesuai dengan prosedur dan mekanisme yang berlaku. Diharapkan BLT yang diterima warga dapat dipergunakan dengan sebik-baiknya.(Harapan Sagala)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *