Asri Deni Ditemukan Tewas Dikamar Tidur

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Sedih yang mendalam dirasakan Mifthauljannah alias Meta (30) warga Jalan Nusa Indah Desa Tanjung Sari Kecamatan Batangkuis Kabupaten Deli Serdang. Soalnya, Meta, menemukan Asri Deni (60) ayah kandungnya yang tinggal seorang diri rumahnya di Dusun I Desa Tumpatan Nibung Kecamatan Batangkuis sudah tewas dikamar tidurnya, Minggu (26/7/2020).

IMG-20240227-124711

Menurut Informasi, peristiwa yang sempat menggegerkan warga itu diketahui pada Sabtu (25/7/2020) sekira pukul 17.30 wib. Saat itu warga mendengar suara jeritan tangis Meta. Tanpa dikomando, warga sekitar langsung mendatangi kediaman Asri Deni, ayah kandung Meta.

BACA JUGA  Ketangkul Bawa Bong, Anggota Dewan Padangsidimpuan Diamankan di Bandara

Disitu warga sontak kaget bercampur sedih setelah melihat Asri Deni, duda yang ditinggal mati istrinya itu tewas dikamar tidurnya. Kabar duka itupun sampai ke Polsek Batangkuis.

Tak lama kemudian Kanit Reskrim Polsek Batangkuis Iptu Krisman Karo Sekali bersama personil dan para medis dari Puskesmas Batangkuis turun ke lokasi kejadian. Dikarenakan kematian korban adalah musibah disebabkan mengalami sakit menahun, pihak keluarga membuat surat pernyataan agar jasad Asri Deni tidak diotopsi.

BACA JUGA  Disenggol Pick up Grandmax, Pengendara Sepeda Motor Luka Ringan

Kapolsek Batangkuis AKP Simon Pasaribu saat dikonfirmasi sejumlah wartawan mengatakan, jika awalnya peristiwa itu diketahui Mifthauljannah alias Meta, anak kandung Asri Deni. Menurut Meta kepada petugas, kedatangannya ke rumah orangtuanya berawal dari rasa curiga dan khawatir terhadap kondisi Asri Deni.

Soalnya menurut ibu rumah tangga itu, beberapa kali ditelepon dan di sms ke hape Asri Deni tidak ada jawaban. Atas dasar itu Meta langsung mendatangi kediaman orangtuanya.

Setibanya disitu, sebelum masuk kedalam rumah Meta sudah mencium aroma tak sedap. Karena penasaran, Meta langsung masuk kerumah dan menuju kamar tidur ternyata ayahnya sudah membusuk.

BACA JUGA  Kantor Bawaslu Langkat Dibobol Maling, Kerugian Capai Rp70 Juta

Selanjutnya Meta memanggil tetangga yang kebetulan jaraknya agak jauh dengan rumah ayahnya.

“Sebelumnya ayahnya itu pernah datang kerumah Meta mengeluhkan sakit dibagian dadanya. Tapi tak lama kemudian pulang kembali ke rumahnya. Kemudian, Meta menelepon dan meng-sms tapi tak ada jawaban. Makanya Meta mendatangi rumah orangtuanya dan menemukannya sudah meninggal dunia”, kata Simon Pasaribu. (Yan)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *