Bhabinkamtibmas Polsek Air Besar Hadiri Musdes RKPDes Serimbu

IMG-20240409-WA0076

Landak, TRIBRATA TV

Personel Bhabinkamtibmas Polsek Air Besar Bripka Wahyudin Lubis menghadiri Kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) Penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKPdesa) Tahun Anggaran 2024 di kantor Desa Serimbu Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak pada Jumat (14/7/2023) kemarin.

IMG-20240227-124711

Dalam sambutannya Bripka Wahyudin Lubis mengatakan pihaknya akan selalu mengikuti dan turut berperan serta dalam kegiatan pemerintahan desa untuk mengetahui perkembangan pembangunan di desa.

BACA JUGA  Cegah Kejahatan Polsek Sokan Giatkan Patroli

Ia juga tidak pernah bosan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada semua masyarakat serta bila ada gangguan Kamtibmas yang berpotensi meresahkan jangan segan-segan berkoordinasi dengan pihak kepolisian atau hubungi Polsek Air Besar di 08115664203.

Sementara Kepala Desa Serimbu, Suharno menyampaikan pertemuan ini untuk menindaklanjuti dan mengevaluasi kegiatan yang sudah berjalan melalui musawarah dusun oleh para Kepala Dusun masing-masing.

BACA JUGA  Irjen Iqbal Sebut Banyak Capaian Polairud Polda Riau Yang Sangat Membanggakan

“Kegiatan ini merupakan langkah penting dalam perencanaan kepala desa kedepannya mengenai pembangunan infrastruktur dan kemajuan masyarakat”, terang Suharno.

Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan melalui Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda mengatakan kehadiran Bhabinkamtibmas juga mengantisipasi kemungkinan adanya peserta Musdes dalam Penyusunan RKPdes tidak menerima usulan pembangunan desa, sehingga menimbulkan situasi yang tidak kondusif.

BACA JUGA  Polres Bintan Kibarkan Seribuan Bendera Merah Putih di Pantai Senggiling

Kegiatan Musdes RKPDes merupakan program pemerintah rutin tahunan yang diselenggarakan oleh BPD untuk menyusun perencanaan desa sesuai ketentuan dan prosedur dalam menentukan pokok-pokok kebijakan arah pembangunan desa untuk tahun anggaran 2024 yang akan datang.(Hasan)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *