Pemkab Paluta Gelar Forum Dialog Demi Terwujudnya Ketentraman Masyarakat

IMG-20240409-WA0076

Paluta, TRIBRATA TV

Hari pertama mengemban tugas sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan membuka kegiatan Forum Dialog Kabupaten Padang Lawas Utara di aula cafe keluarga, Selasa (12/07/2022).

IMG-20240227-124711

Hadir dalam kegiatan itu Bupati Paluta yang mewakili Sekda Paluta, Kaban Kesbangpol Darman Hasibuan, Kadis Kominfo Lairar Rusdi Nasution, narasumber dari Polres Tapanuli Selatan yang diwakili Kaur Bin Ops Intelkam Iptu Sihardi, narasumber Kasi Intelijen Kejari Paluta Hendrik Dolok Tambunan
Camat, kepala desa dan perangkat desa, tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.

BACA JUGA  Bupati Samosir Hadiri Perayaan Natal Nasional Komite Masyarakat Danau Toba

Bupati Andar Amin Harahap diwakili Sekda Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan dalam sambutannya menyambut baik terselenggaranya Forum Dialog Kabupaten Padang Lawas Utara.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara menyambut baik serta mengapresiasi atas kegiatan Forum Dialog Kabupaten Padang Lawas Utara. Dengan adanya Forum Dialog ini masyarakat menjadi lebih paham terhadap kewaspadaan sehingga harapan kita untuk dapat memberikan kontribusi positif demi terwujudnya ketenteraman, ketertiban dan perlindungan masyarakat,” katanya.

BACA JUGA  Pemkab Nias Laksanakan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional

SementaraKaban Kesbangpol Darman Hasibuan menyampaikan penyelenggaraan Forum Dialog ini untuk mengajak unsur terkait agar berperan aktif dalam meningkatkan keamanan dan kenyamanan di masyarakat.

Ia juga menjelaskan ketidakstabilan di masyarakat akan mempengaruhi aspek kemasyarakatan dan pemerintahan bahkan menghambat pembangunan daerah apalagi menjelang situasi politik tahun ini, berbagai hambatan, tantangan, ancaman dan gangguan lainnya seperti narkoba, terorisme dan radikalisme masih memerlukan perhatian dan penanganan. (m harahap)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *