Bhabinkamtibmas Polsek Pallangga Sambang Warga di Malam Hari

IMG-20240409-WA0076

Gowa, TRIBRATA TV

Personel Bhabinnkamtibmas Mangalli/ Pangkabinanga Aipda Mukhsim rutin patroli dialogis dan silaturahmi ke tengah warga sekaligus sampaikan himbauan kamtibmas.

IMG-20240227-124711

Bhabinkamtibmas Polres Gowa itu kali ini menyambangi warga binaannya di Lingkungan Pangkabinanga Kelurahan Pangkabinanga Kecamatan Pallangga, Gowa, sekaligus memberikan himbauan kamtibmas yang berkaitan dengan curat, curas dan curanmor serta perang kelompok maupun perkelahian antar pemuda dan kampung.

BACA JUGA  DPRD Pohuwato Desak Inspektorat Tindaklanjut 11 Tuntutan Warga Desa Lomuli

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Mukhsim menyampaikan agar warga tidak sembarang tempat meninggalkan kendaraannya, agar terhindar dari peluang terjadinya tindak kejahatan curanmor dan selalu mengunci ganda kendaraannya.

“Selain itu, kami mengajak masyarakat agar memeringatkan anak anak remajanya agar tidak bergaul hingga larut malam dan bergabung dengan aksi kejahatan jalanan seperti geng motor. Tidak lupa juga kami sampaikan jika adanya permasalahan dilingkungan agar tidak main hakim sendiri dan segera laporkan ke kami,” ujarnya, Senin (11/7/2022) malam.

BACA JUGA  Sukseskan Program Menteri Ketenagakerjaan, Pj Bupati Simeulue Gelar Rapat Kordinasi

Terpisah, Kapolsek Pallangga Polres Gowa AKP Abdul Hakim Bahar mengatakan, kedekatan Polri dengan masyarakat seperti inilah yang diharapkan oleh warga dengan menyampaikan segala permasalahan yang ada di wilayah binaannya.

“Sehingga diharapkan Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas akan lebih dikenal warga masyarakat dan sekaligus menyerap aspirasi warga yang berkaitan dengan situasi kamtibmas,” jelasnya.

BACA JUGA  Antisipasi Omicron, PTM di Tanjungpinang Dihentikan

Ia menambahkan, pihaknya berharap dengan kegiatan sambang dapat terjalin kemitraan antara Polri dengan warga masyarakat. “Tentunya dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkapnya. (Edi Hamzah/r)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *