Kecamatan Medan Kota Bagikan 500 Bendera Merah Putih Gratis Kepada Pengendara

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 78 di bulan Agustus mendatang, Kecamatan Medan Kota bersama seluruh jajarannya membagikan 500 Bendera Merah Putih gratis kepada pengendara yang melintas di Jalan SM Raja tepatnya depan Patung Tugu Sisingamangara XII Medan, Senin (11/7/2023).

IMG-20240227-124711

Bendera Merah Putih dengan ukuran besar dan kecil tersebut dibagikannoleh Camat Medan Kota,Raja Ian Andos Lubis S. STP M. AP didampingi Sekcam, Pandapotan Ritonga, S. STP, Lurah Teladan Timur, Surya Setia Harahap, S. STP, Lurah Sei Rengas I, Eva Lucia Simamora, SE, lurah Pandau Hulu 1, Marisi Duma Tamba, S. Ip, M. Ec.Dev, Lurah Komat III, Risna Hendra Guswika, SE, Lurah Mesjid, Syawaludin ST, Lurah Pasar Merah Barat, Karim Surbakti, dan seluruh lurah lainya, se Kecamatan Medan Kota.

BACA JUGA  Danau Lau Kawar Zona Merah Gunung Sinabung, Warga Dilarang Masuk

Raja Ian Andos Lubis, dalam kesempatan itu mengatakan pembagian bendera merah putih ini untuk menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 78 Tahun, sekaligus juga sebagai upaya meningkatkan jiwa nasionalisme masyarakat Kota Medan.

“Sebentar lagi kita akan merayakan hari Kemerdekaan 17 Agustus, karenanya jiwa nasionalisme kita tidak boleh luntur sedikitpun,”kata Camat Medan Kota.

BACA JUGA  Ditres Narkoba Polda Sumut Amankan Kapolsek Payung, Diduga Terlibat Narkoba

Pembagian bendera merah putih ini pun disambut antusias oleh para pengendara yang melintas, tidak sedikit pula para pengendara sepeda motor yang langsung memasangkan bendera merah putih yang diberikan Camat Medan Kota dan para Lurah sejajaran tersebut.

Kegiatan tersebut tampak berjalan penuh kekompakan dan banyak mendapat respon positif dari banyak pengendara dan masyarakat yang melintas dari lokasi tersebut. (H. Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *