Kasat Binmas Polres Singkawan Isi Materi MPLS SMP Kristen Kasih Yobel

IMG-20240409-WA0076

Singkawang, TRIBRATA TV

Kasat Binmas Polres Singkawang mengisi kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) dari Yayasan Gema Kasih Yobel SMP Kristen Kasih Yobel dengan materi tentang latihan Dasar Kepemimpinan, di halaman SMP Kristen Kasih Yobel, Jalan Pasar Turi Dalam Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang, Selasa (11/7/2023).

IMG-20240227-124711

Kegiatan tersebut dihadiri Dewan Guru SMP Kristen Kasih Yobel Singkawang, Pelajar SMP Kristen Kasih Yobel Singkawang yang berjumlah 240 peserta MPLS.

BACA JUGA  Jembatan Parit Berdiri Pelang Ketapang Dibangun Asal Jadi

Kapolres Singkawang AKBP Arwin Amrih Wientama, melalui Kasat Binmas AKP Supiyanto PIYANTO menuturkan, kehadiranny a untuk memberikan materi tentang Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) kepada pelajar SMP Kristen Kasih Yobel Singkawang,

“Latihan Sasar Kepemimpinan tersebut bertujuan, agar generasi muda selaku agen perubahan, dapat menjadi pemimpin pemimpin yang lebih baik untuk masa depan, berguna untuk bangsa maupun dalam lingkungan masyarakat. Jadi kegiatan ini sangat perlu dan wajib dilakukan,” ucapnya.

BACA JUGA  Tangkal Hoax Jelang Pemilu, Humas Polda Kalbar Gelar Silaturahmi dengan Para Jurnalis

Ia menambahkan pada kesempatan itu ia juga menyampaikan himbauan Kamtibmas untuk generasi muda, agar menjaga Kamtibmas dan tidak melakukan kebut kebutan di jalanan, dan tidak terpengaruh dengan pergaulan yang menyimpang atau perbuatan negatif.(M Rasyidi)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *