Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Nagori Mariah Jambi

IMG-20240409-WA0076

Simalungun, TRIBRATA TV

Warga Huta V Nagori Mariah Jambi dikagetkan dengan ditemukannya sesosok mayat seorang wanita mengapung di aliran Sungai Bah Bolon, Nagori Mariah Jambi, Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi, Kabupaten Simalungun pada Kamis (06/07/2023) sekira pukul 13.00 WIB.

IMG-20240227-124711

Belum diketahui identitas korban, masyarakat juga mengklaim bahwa tak ada warga sekitar yang menghilang beberapa hari terakhir.

Penemuan tersebut sontak membuat heboh masyarakat sekitar. Mayat wanita yang kondisinya sudah memprihatinkan itu pertama kali ditemukan anak-anak yang akan mancing di sungai tersebut.

“Anak-anak tadi mau mancing, tapi gak tahunya mereka ketemu mayat itu,” kata warga di lokasi penemuan.

Masyarakat setempat mengatakan bahwa tak ada warga yang hilang di daerah ini. “Kalau ada yang gak pulang pasti langsung heboh satu kampung. Tapi sampai sekarang gak ada laporan orang hilang,” ucap ibu-ibu yang melihat evakuasi jenazah.

Di lokasi kejadian, mayat tersebut sudah mengeluarkan aroma tak sedap dan tangan kanannya terlihat sedang memegang BH (Buste Hounder). Kondisi mayat juga terlihat sudah bengkak akibat terlalu lama terendam di dalam air.

Selain itu, terlihat jenazah dalam keadaan tak mengenakan pakaian. Tak dapat dipastikan apakah ditubuh korban ada luka bekas penganiayaan atau tidak mengingat kondisi jenazah sudah membengkak.

Kapolsek Tanah Jawa, Kompol M Nainggolan mengatakan jenazah akan dibawa langsung ke RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi. “Setelah dilakukan evakuasi jenazah langsung kita bawa ke RS Bhayangkara. Sampai saat ini belum dapat kita pastikan identitas korban serta luka-luka yang ada pada tubuh korban,” kata Kapolsek.

Setelah tim Inafis selesai mengidentifikasi sekitar pukul 17.45 Wib, dengan memakai ambulance dari Puskesmas Simpang Bah Jambi, mayat pun diberangkatkan ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan.(Rismauli Manihuruk)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *