Dandim 1621 TTS dan Jajaran ‘Serbu’ Mapolres TTS

IMG-20240409-WA0076

Timor Tengah Selatan, TRIBRATA TV

Kendati puncak perayaan Hari Bhayangkara Ke 77 telah usai, namun Dandim 1621 Timor Tengah Selatan (TTS), Letkol Inf Shobirin ,SAg dan Jajaran baru melakukan kejutan dan suprise ke Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa dan jajaran pada Senin (03/07/2023).

IMG-20240227-124711

Dalam kejutan ini, Dandim bersama jajaran langsung menyerbu Polres sambil membawah kue Hari Bhayangkara ke 77 berbentuk segi empat sepanjang 1 meter yang dipersembahkan sebagai wujud mempererat tali silahturahmi dan sinergitas TNI Polri.

BACA JUGA  Kapolsek Burau Pantau Prokes di Pasar

Letkol Inf Shobirin ketika diwawancarai usai silahturahmi mengatakan walau puncak perayaan telah usai namun demi menjaga sinergitas dan solidaritas TNI / Polri dalam menjaga keamanan di Kabupaten Timor Tengah Selatan, pihaknya harus selalu kompak.

“Sehingga sengaja kita membuat kejutan untuk semakin memperkokoh persaudaraan dan solidaritas antara TNI/Polri dalam rangka menghadapi Pemilu mendatang,” ujarnya.

BACA JUGA  Bupati Banyuwangi: Alih Fungsi Lahan Jadi Perhatian Serius

Dasar kejutan ini, kata Dandim Shobirin adalah merujuk dari Thema Hari Bhayangkara ke 77 yakni Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Damai, Indonesia Emas, karena itu TNI / Polri merupakan mitra erat atau saudara kandung maka perlu dibangun kekompakan dengan momentum untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

Pantauan wartawan di Kantor Mapolres TTS disela suasana hujan gerimis dan kabut tebal, Letkol Inf Shobiri.SAg didampingi anggota membawa kue sambil berteriak-teriak menyerbu kantor Mapolres TTS.

BACA JUGA  Bupati Bengkayang Hadiri Penutupan Gowia Sowa di Jagoi Babang

Usai kejutan rombongan Dandim menikmati makan siang bersama yang dijamu Kapolres AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, Wakapolres Kompol Ibrahim dan para Pejabat Utama. (efan)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *