Sambut HUT Bhayangkara, Polres Sitaro Gelar Lomba Motor Lambat dan Panjat Pinang

IMG-20240409-WA0076

Sitaro, TRIBRATA TV

Menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 77 pada tanggal 1 Juli nanti, Kepolisian Resort Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Polres Sitaro) menggelar lomba motor lambat dan lomba panjat pinang yang dilaksanakan di Monumen I Love Sitaro, Kelurahan Tatahadeng Kecamatan Siau Timur, Sabtu (24/6/23) kemarin.

IMG-20240227-124711

Lomba Motor Lambat dan Panjat Pinaang diikuti oleh puluhan kontestan dari berbagai kalangan ini, dan dibuka Kapolres Kepulauan Sitaro AKBP Iwan Permadi.

Suasana meriah dan penuh canda tawa mewarnai perlombaan ini. Terpantau ratusan penonton memadati lokasi perlombaan.

Kapolres dalam sambutannya berharap kegiatan seperti ini untuk mengingatkan kepada seluruh warga agar selalu mengutamakan keselamatan dalam berlalulintas.

BACA JUGA  Kapolresta Tanjungpinang Ajak Masyarakat Waspadai Isu SARA Serta Berita Hoax

“Hal ini merupakan dukungan dan membantu Polri dalam menjaga kamtibmas, oleh karenanya tetap jadilah pelopor keselamatan dalam berlalulintas, kiranya dapat berlomba dengan selalu menjunjung sportivitas dan tetap semangat,” ujar Kapolres.

Adapun Lomba Motor Lambat dibagi dua kategori yaitu kategori laki – laki dengan jarak tempuh 50 meter yang diikuti oleh 51 peserta dan kategori perempuan dengan jarak tempuh 50 meter, diikuti oleh 14 peserta.

Sedangkan lomba panjat pinang diikuti oleh tiga tim diantaranya tim Pelka Pemuda Ebenhezer, tim Rajawali Bebali dan tim Panjat Tebing Sitaro.

Selain Kapolres Kepulauan Sitaro AKBP Iwan Permadi, hadir dalam kegiatan ini diantaranya Wakapolres Kompol Robert Ulenaung, Kapolsek Siau Timur AKP R B. Baliung, Kapolsek Siau Barat AKP H. Katiandagho, Kabag SDM AKP Sahroni
KabagloG Polres Kepl. Sitaro AKP
Fentje Wadjiran, Kasi Humas AKP Hibor Tandea, Kasat Binmas AKP Viktor Kepel, Kasat Intelkam Melki Worek, Iptu J. Bawole, Kasat Lantas Iptu Meldi Roring, Kasat Reskrim Iptu Roply Saribatian, Kanit Sabara Polsek Siau Barat Ipda H. Malado, Ipda F. Kolibu, Ipda Reky Madoa,.Camat Siau Tinur Sancelto Kalebos, Lurah Tatahadeng Riki Ronald Lumakeki, Personil Polres Kepl. Sitaro, Personil Polsek Siau Timur, Personil Polsek Siau Barat, Bayangkari cabang Polres Kepl. Sitaro, serta Bayangkari Ranting Polsek Siau Timur.

BACA JUGA  Safari Ramadhan, Kapolres Pelalawan Serahkan Santunan Anak Yatim di Polsek Bunut

Adapun para pemenang lomba sebagai berikut:

Kategori Laki-Laki
Juara 1 Alfriki Kaspala, nomor dada 518, dengan Jenis Kendaraan Honda Repsol

Juara 2 Brandon Kansil, nomor dada 120, dengan jenis Kendaraan Yamaha Mio
Juara 3 Fikar Bia, nomor dada 156, dengan jenis kendaraan Honda Beat

Kategori Perempuan

Juara 1 Ester Bogar, nomor dada 095, dengan jenis kendaraan Honda Mio
Juara 2 Enjel A. Rompas, nomor dada 170, dengan jenis kendaraan Honda Repsol.
Juara 3 Klarisa Ica, Nomor dada 206, dengan jenis kendaraan Honda Beat. (jemi lahutung)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *