Josia Sahat Girsang Jabat Ketua PUK SBPK Sambu Sutomo

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Untuk mengembangkan roda organisasi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Serikat Buruh dan Pekerja Karya (SBPK) Kota Medan, Joseph Sinaga menyerahkan surat keputusan (SK) kepada 14 pimpinan unit kerja (PUK) dari 4 Kecamatan.

IMG-20240227-124711

Penyerahan SK itu dilaksanakan di Sekretariat SBPK Kota Medan, Jalan Sekip Nomor 36, Rabu (22/6/2022), sekira pukul 16.00 WIB. Hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah pengurus IPK dari masing-masing Kecamatan serta pengurus SBPK lainnya.

Kepada awak media ini, usai penerimaan SK, Josia Sahat M Girsang salah satu Ketua PUK dari Kecamatan Medan Timur, dengan wilayah kerja Kelurahan Gang Buntu, Sambu Sutomo mengatakan dirinya telah resmi menerima SK dengan nomor KEP.058 / ORG/ DPC. F. SBPK/ MDN/ VI/ 2022/ Tanggal 22 Juni 2022.

“SK itu diserahkan Ketua DPC F. SBPK Kota Medan Joseph Sinaga didampingi Sekretaris dan Bendaharawan SBPK Kota Medan, Rianto Simorangkir, Wakil Jetua Hendrik Limbong, Arwandi Rajagukguk, Ketua OKK Irwansyah, ketua biro humas dan media, Sumuang Nababan dan Ketua UKM Kennedy Simangunsong,” terangny.

BACA JUGA  Video: Upacara Peringatan HUT RI Ke-77 di SMAN 1 Gomo

Josia Girsang dengan penuh semangat dan kegembiraan mengaku inilah pengalaman perdananta dalam memimpin sebuah organisasi. “Namun saya sudah bertekad dan siap untuk membesarkan SBPK diwilayah kerja saya, dengan tetap mengikuti aturan dan perundang-undangan yang ada, bekerjasama dengan para pengusaha, pemerintah, dan masyarakat sekitar, sesuai pesan dan amanat Dewan Pengawas DPC SBPK Kota Medan, Bastian Pangabean, yang disampaikan ketua SBPK Kota Medan barusan bang, ” sebut Josia Girsang pada awak media ini.

Lebih lanjut Josia Sahat M Girsang menjelaskan, untuk susunan kepengurusan sudah lengkap. Ia sebagai ketua PUK SBPK Sambu Sutomo, wakil ketua 1, Ahmad Riduan, wakil ketua 2, Charley G Sinaga, sekretaris Hendrik Manulang, wakil sekretaris, Rudyanto Situmorang, bendahara, Nia Daniati Manulang, wakil bendahara, Rosita, dan Supriadi, Hermansyah, Sotarjua Damantra Sinaga, Susanto Manurung, Viktor Purba, Robet Alexsander Tambunan, Caca Nasution, Longgo Irvan, Heri Siregar, serta Gomgom Aritonang.

BACA JUGA  Dapatkan Gambaran Perspektif Aktual Masyarakat, Pemko Dukung Survei PIKP di Medan

Ditempat terpisah saat dikonfirmasi Ketua IPK Ransus Sambu Sutomo, Angkus Manulang didamping penasehat PUK SBPK Sambu Sutomo, Budi Sinaga mengatakan, agar kedepannya ketua PUK SBPK Sambu Sutomo Josia Sahat Girsang dan seluruh pengurus dapat menjalankan roda organisasi dengan baik dan benar.

“Kita berharap kedepannya PUK SBPK ini besar di Sambu Sutomo sama halnya dengan menambah nama baik dan besar Ransus IPK di Sambu Sutomo, tetap patuhi aturan yang ada, gandeng hubungan baik dengan pengusaha, pemerintah setempat, Kepolisian, dan TNI, ” kata Angkus Manulang.

BACA JUGA  Peduli Sesama, Ketua PP Labuhanbatu Bedah Rumah Warga

Adapun ke 14 PUK dari 4 Kecamatan yang telah menerima SK tersebut adalah, Kecamatan Medan Timur, 1. PUK Glugur I, 2.PUK Glugur Darat II, 3.PUK Brayan Bengkel Baru, 4. PUK Brayan Bengkel Lama, 5.PUK Durian, 6. PUK Perintis, 7.PUK Kelurahan Gang Buntu, wilayah kerja Sambu Sutomo, 8. PUK Kelurahan Gang Buntu wilayah kerja Centre Point, dan 9.PUK Brayan Darat.

Untuk Kecamatan Medan Barat, 1. PUK Glugur Kota, 2.PUK Karang Berombak, 3.PUK Pulo Brayan Kota. Kecamatan Medan Amplas, 1.PUK Sitirejo III dan Kecamatan Tuntungan, PUK Mangga (Medan Simalingkar Khusus). (H. Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *