IMG-20240501-WA0019

Peduli Sesama, Ketua PP Labuhanbatu Bedah Rumah Warga

IMG-20240409-WA0076

Labuhanbatu, TRIBRATA TV

Ketua MPC Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (PC PP) yang juga Ketua Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, H Andi Suhaimi Dalimunthe mengunjungi rumah Mansyur (67) warga Lingkungan VII Kelurahan Labuhan Bilik Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu, Jum’at (18/3/2022).

IMG-20240227-124711

H Andi Suhaimi Dalimunthe yang didampingi Anggota DPRD, Mbelin Juahta Tarigan, Parulian Manik dan Junaidi Nainggolan prihatin melihat kondisi rumah yang didiami kakak beradik Mansyur dan Siti Rukiyah (78) ini karena tidak layak huni.

Sesuai dengan petunjuk Ketua Golkar Sumut, Musa Rajeckshah, Andi pun gerak cepat dengan membedah rumah yang berukuran 3 kali 3 meter ini.

“Ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap sesama. Melihat kondisi rumah warga tersebut, sudah selayaknya kita peduli, membangun rumah baru layak huni, sehingga dapat meringankan beban warga,” kata Andi.

Rumah itu pun langsung dibedah. Ia berharap dengan memperbaiki rumah, Mansyur dan kakaknya Siti bisa hidup lebih layak.

“Mudah-mudahan cepat selesai (pembangunan rumah),” harapnya.

Dalam kesempatan kunjungan itu mantan Bupati Labuhanbatu ini juga memberikan bantuan seperangkat alat dapur, sembako serta dua springbed.

Selain itu, menurut Andi, Musa Rajeckshah yang akrab dipanggil Ijeck juga dalam waktu dekat berencana membangun pondok pesantren dan rumah Tahfis Quran bertaraf internasional.

“Lokasinya di Lingkungan VII Kelurahan Labuhan Bilik Kecamatan Panai Tengah ini. Kita akan bangun secara bertahap,” tandasnya.

Sementara Mansyur dan Siti Rukiyah yang menerima bantuan bedah rumah dan sembako terharu. Keduanya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang sudah diberikan.

Sambil berlinang air mata, Siti mengatakan mudah-mudahan apa yang diberikan ini akan dilipat gandakan oleh Allah SWT.

“Semoga dimurahkan rezeki dan terkabul apa yang dicita-citakan,” katanya. (kholik)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *