HUT Bhayangkara Ke-77, Kapolres Nisel Gelar Bansos

IMG-20240409-WA0076

Nias Selatan, TRIBRATA TV

Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) menggelar kegiatan bakti sosial (bansos) dalam HUT Bhayangkara ke-77.

IMG-20240227-124711

Kapolres Nias Selatan AKBP Reinhard H. Nainggolan bersama Ketua Bhayangkari PC Nias Selatan Ny. Reinhard H. Nainggolan berbagi bansos kepada masyarakat pada Senin (19/06/2023).

AKBP Reinhard Habonaran Nainggolan mengatakan, baksos ini adalah bagian dari pelaksanaan tugas pokok Polri, baik di bidang Harkamtibmas, perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA  Syukuran HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68, SMSI Madina Terima Penghargaan

Apalagi, kata Kapolri, Indonesia akan menghadapi Pemilu 2024. Ia pun berharap agar Pemilu bisa berjalan dengan damai.

Dalam kesempatan rangkaian Hari Bhayangkara ke 77 ini, Polri tentunya melaksanakan kegiatan-kegiatan agar bisa terus berinteraksi dan hadir di tengah masyarakat, dalam berbagai bentuk kegiatan.

Adapun kegiatan ini, lanjut Kapolres, meliputi bansos di beberapa rumah ibadah yaitu Gereja Methodis, Nias Selatan, Masjid Ar – Rahman serta memberikan bansos kepada Warakawuri dan Purnawirawan Polri.

BACA JUGA  Kapolda Kalsel Buka Turnamen Domino

Kapolres berharap dengan terselenggaranya berbagai kegiatan bansos ini, semakin mendekatkan hubungan Polri dengan masyarakat.

Sebab, menurutnya, dengan sinergitas baik, antara Polri dengan masyarakat, tokoh agama, TNI, dan seluruh stakeholder bisa menguatkan kesiapan Polri untuk menghadapi tahun politik.

Kegiatan ini juga diharapkan dapat menjaga perdamaian, persatuan, kesatuan dan keberagaman yang kita miliki sebagai kekayaan NKRI yang harus terus kita kawal dan jaga sebagaimana mestinya.

BACA JUGA  Jumat Curhat, Polres Humbahas dan Jajaran Polsek Dengarkan Aspirasi Masyarakat

“Tentunya kita bisa lebih empati dan juga kerja lebih baik karena masyarakat dalam kondisi yang tentu sangat membutuhkan kehadiran aparat, pemerintah dan kepolisian. Ini yang saya selalu titipkan kepada seluruh anggota Polres Nias Selatan,”papar AKBP Reinhard. (Fanema Bago)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *