IMG-20240501-WA0019

Kepala Desa Kuala Beringin Adakan Turnamen Sepak Bola Antar Dusun

IMG-20240409-WA0076

Labuhanbatu Utara, TRIBRATA TV

Kepala Desa Kuala Beringin Kecamatan Kualu Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) bekerjasama dengan tokoh masyarakat Nurmansyah Pane adakan turnamen sepak bola antar dusun se Desa Kuala Beringin memperebutkan Piala Kepala Desa pada Minggu (11/06/2023) kemarin.

IMG-20240227-124711

Kegiatan ini untuk menggerakkan pemuda khususnya yang ada di Desa Kuala Beringin Labur agar hidup sehat dan dapat berkarya khususnya di bidang olahraga. Hal ini dilakukan untuk memberikan motivasi kepada pemuda untuk terus selalu berperan aktif, sebab bagaimanapun para pemuda merupakan cikal bakal pemimpin baru dimasa yang akan datang.

“Saya merasa sangat senang dan bangga karena bisa menyukseskan turnamen sepak bola ini, saya berharap dengan dilaksanakannya kegiatan positif seperti ini masyarakat khususnya pemuda dapat terhindar dari dunia yang tidak baik, karena saya melihat masih banyak pemuda yang jatuh kedalam dunia hitam, maka dari itu kami pemerintah Desa sepakat melaksanakan kegiatan ini”, ujar Kepala Desa, Syamsir Tampubolon.

“Alhamdulillah kegiatan ini disambut baik masyarakat l, ini terbukti dari banyakbya tim yang mendaftar dan banyaknya masyarakat yang hadir, dan kali ini kita ada sebelas tim yang akan bertanding,” tambahnya

Dalam turnamen ini turut hadir Nurmansyah Pane salah satu tokoh masyarakat Desa Kuala Beringin.

“Ini merupakan wujud kecintaan saya kepada para pemuda, yang dimana kita tahu bersama tahun 2023 ini Indonesia mendapat banyak EMAS melalui Pesta Olahraga Asia Tenggara 2023. Maka saya mengajukan diri untuk bersama membangun Desa Kuala Beringin ini agar kelak ada perwakilan dari pemuda Desa Kuala Beringin yang bermain di kancah nasional dan internasional,” katanya.

“Dengan turnamen ini semoga dapat membuka pemikiran pemuda untuk menjauhi narkoba, karena salah satu senjata yang merusak generasi muda adalah narkoba”,tutupnya. (Doni Syahputra)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *