50 Peserta MTQ Kecamatan Entikong Diberangkatkan ke Kabupaten Sanggau

IMG-20240409-WA0076

Sanggau, TRIBRATA TV

Kafilah MTQ Kecamatan Entikong dan rombongan dilepas Camat Entikong di halaman kantor Camat Entikong Kabupaten Sanggau Kalbar, Minggu (11/6/2023).

IMG-20240227-124711

sejumlah 50 peserta MTQ XXXI Kecamatan Entikong yang terdiri dari 35 Kafilah, 10 Official, serta 5 Pengurus LPTQ diberangkatkan ke Kabupaten Sanggau dengan menggunakan iringan kendaraan roda empat.

Camat Entikong yang diwakili Jamaluddin, Kasubag Perencanaan Keuangan dalam sambutannya berharap kepada Kafilah untuk tetap semangat dan harus optimis bisa menang. Ia minta kepada kafilah selalu menjaga kesehatan dan semoga semuanya tetap sehat walafiat, semoga dapat juara.

BACA JUGA  Mengurai Kisruh Perijinan Perkebunan Kelapa Sawit PT MKS Ketapang

Sementara pesan dari Pamtas Yon Armed 16/TK mewakili komandan Letda chb Irwan Danny Aditya, mengatakan ssesuai dengan moto kami “sekali tampil harus berhasil” semoga semuanya tetap semangat dan tetap optimis kita pasti dapat juara.

Ketua LPTQ Kasim mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terutama kepada Pemerintah Kecamatan dan Forkopincam serta instansi yang ada di Kecamatan Entikong.

BACA JUGA  Viral PKS PT ASP Buang Limbah ke Sungai, DLH dan Polres Sanggau Turun Mengecek

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Entikong yang telah memberikan kepercayaan kepada kami, semoga kepercayaan, bantuan dan dukungan serta doa dari bapak/ Ibu ada peserta kafilah mendapat juara dan bisa membawa nama baik Kecamatan Entikong yang kita cintai ini,” kata Kasim.

Jamaluddin mengibarkan bendera sebagai tanda melepas kontingen Kecamatan Entikong dan mengucapkan Allahuakbar.
(Syamsumen)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *