Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Video: Evangelian Sasingen Pimpin KONI Sitaro

IMG-20240409-WA0076

Sitaro, TRIBRATA TV

Evangelian Sasingen terpilih menjadi Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab), Kamis (9/6/2022).

IMG-20240227-124711

Musyawarah ini digelar karena dengan kepengurusan KONI Sitaro Masa Bakti 2015-2019 telah berakhir sehingga Bupati Sitaro Evangelian Sasingen ditunjuk sebagai caretaker untuk mengadakan Musorkab.

Kegiatan dibuka oleh Bupati Sitaro Evangelian Sasingen, dihadiri Wakil Bupati John Palandung, Ketua Umum KONI Provinsi Sulawesi Utara Steven Kandou yang diwakili Ketua Bidang Organisasi KONI Sulawesi Utara Yan Lengkong, Kepala Sekretariat Koni Provinsi Terry Sumendap, Pj Sekda Agus Tony Poputra bersama Para Asisten Sekda Sitaro, jajaran Forkopimda Sitaro, pimpinan OPD, kepala bagian, camat juga pengurus Cabang Olahraga se-Sitaro.

Dalam Musorkab KONI yang diikuti oleh 11 cabang olahraga yang ada di Sitaro ini pun berjalan dengan baik dan kondusif yang menjadi bukti nyata selurus insan olahraga di Sitaro sangat menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas.

Hal ini dibuktikan dengan selesainya Musorkab sehingga terpilih pengurus baru KONI Sitaro yang diketuai oleh Bupati Evangelian Sasingen.

Selaku ketua terpilih Evangelian dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan kepadanya.

“Pertama-tama kita bersyukur kepada Tuhan untuk semua penyertaanNya, Kasih SayangNya sehingga Musorkab telah berjalan dengan baik, terimakasih dan salut atas kepercayaan kepada saya menjadi Ketua Umum Koni Sitaro, “tutur Bupati.

Sasingen pun berharap agar pengurus nanti dapat bekerja sama dan saling menopang antara satu dengan yang lain.

“Satu harapan, yang masuk dalam kepengurusan nanti semua mampu untuk bekerja, benar-benar memberi diri dan berpegangan tangan untuk memajukan semua cabang olahraga yang ada di Kabupaten Kepulauan Sitaro yang kita cintai, “Imbuhnya.

Bupati perempuan pertama di Sitaro ini juga mengajak kepada seluruh peserta Musorkab agar semangat dalam memberikan pembinaan di seluruh cabor yang ada di Sitaro agar olahraga di Sitaro semakin maju.

“Kita harus semangat untuk membina anak-anak muda kita, agar bakatnya terasah, sehingga dapat menciptakan altelt-atlet berprestasi dan membawa harum nama Kabupaten Sitaro, “tutupnya. (jemi lahutung)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *