Bupati Nias Buka Turnamen Mini Soccer

IMG-20240409-WA0076

Nias, TRIBRATA TV

Bupati Nias Yaatulo Gulo membuka Turnamen Mini Soccer Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh ORAHUA Comunity di lapangan Beringin Hiliweto Gido Kecamatan Gido Kabupaten Nias, minggu (05/06/2022).

IMG-20240227-124711

Hadir anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs. Penyabar Nakhe, Anggota DPRD Kabupaten Nias Fatouosa Waruwu, Sekcam Gido, Mewakili Kapolsek Gido, Kepala Desa Hiliweto Gido, Peserta Tournamen dan masyarakat.

BACA JUGA  Video: Kolam Renang Tao Toba Sipinsur, Objek Wisata Terbaru di Humbahas

Bupati Nias menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Nias mengapresiasi event Turnamen Mini Soccer Orahua 2022 ini. “Perlu diketahui olahraga penting bagi masyarakat sesuai dengan Misi Nias Maju yakni Sumber Daya Manusia beranjak, karena tubuh yang sehat terdapat pikiran yang sehat,” katanya.

Menurutnya, olahraga penting kita lestarikan dan budayakan, begitu juga dengan roh, atau nilai sportifitas kompetisi yang sehat perlu dijunjung.

BACA JUGA  Nama Maruli Siahaan Semakin Santer di Sumut I

Ia mengatakan, untuk menjadi manusia yang unggul kita perlu berkompetisi, dengan berkompetisi kita terlatih menjadi lebih baik maka kompetisi merupakan sebuah keharusan.

“Saat ini Pemerintah Kabupaten Nias mengedepankan kompetensi, seperti halnya dalam penempatan pejabat harus sesuai dengan kompetensinya dan siap mengakui kelebihan orang lain, yang artinya kepada seluruh club yang mengikuti turnamen ini, jika hari ini gagal, jangan putus asa tetapi semangat tetap dipupuk sehingga pada akhirnya Kabupaten Nias mampu melahirkan atlet-atlet yang unggul,”kata Bupati.

BACA JUGA  Kapolrestabes Medan Buka Bersama di Masjid Al Furqon Karang Berombak

Kepada awak media, panitia pelaksana menjelaskan pembiayaan kegiatan ini bersumber dari sumbangan personil Orahua Comunity dan dukungan para tokoh masyarakat yang bersifat tidak mengikat serta dukungan Pemerintah Daerah Kabupaten Nias. (F/Lase)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *