IMG-20240501-WA0019

Nama Maruli Siahaan Semakin Santer di Sumut I

IMG-20240409-WA0076

Toba, TRIBRATA TV

Tokoh Masyarakat Sumatera utara, Kombes Pol. (Purn.) Dr. Maruli Siahaan SH MH selaku Ketua Umum PPSD Siahaan Kota Medan dan Bacaleg DPR RI Daerah Pemilihan Sumatera Utara (Sumut) I dari Partai Golkar, terus bergerak diwilayah Sumut.

IMG-20240227-124711

naman mantan Wadirkrimsus Poldasu semakin santer namanya dikalangan Sumut I. Dalam sepekan ia bisa melakukan kunjungan baik menghadiri Posko SMS, 4 undangan pernikahan dan 2 duka cita.

Saat dikonfirmasi Maruli Siahaan melalui Sekretaris Parsadaan Pomparan Siahaan Somba Debata(PPSD) Kota Medan Karol Siahaan mengatakan, satu pekan ini sangat padat kunjungan Ketua Umum Maruli Siahaan. Untuk pesta pernikahan yang dihadiri diantarannya Boris E.L Siahaan, ST dengan pasangannya Agata M.Sinambela,Spd di Wisma Taman Sari Medan, kedua pesta pernikahan Jepry J.Silalahi dengan pasangannya Melda Mariana Malau,SE di Wisma Menteng Indah Medan, ketiga pesta pernikahan Efendi Sihombing,SE dengan pasangannya Pdt.Yuniar D.M Lumban Tobing,S.Th di Gedung Serbaguna HKBP Simpang limun Medan, keempat pesta pernikahan Parningotan H.Situmorang,ST.,M.Eng dengan pasangannya Yulia Fransiska Simanjuntak, S.Psi di Wisma Taman Sari Medan.

Selanjutnya kunjungan ke Posko/Kantor Pemenangan Sahabat Maruli Siahaan(SMS) di Jalan Perwira VI nomor 136 Kecamatan Medan Sunggal, dimana gedung ini milik Chaidir Siahaan yang diberi sebagai dukungan kepada sahabatnya Maruli Siahaan yang akrab dipanggil Dansui.

“Acara yang berlangsung cukup antusias. disambut puluhan masyarakat setempat pak,” katanya, Minggu (9/7/2023).

Pria berdarah Batak kelahiran 3 April 1961 tidak luput juga dalam menghadiri kegiatan dukacita.

“Kita itu harus juga mengingat, umur milik Tuhan Yesus, kita hanya berusaha dan berkarya. Karena saya Ketum PPSD Medan, saya wajib menghadiri siapapun yang masuk dalam perkumpulan marga Siahaan. Apalagi kalau sudah disituasi kemalangan seperti pemakaman adat R.Simanjuntak( Opung Zio) tutup usia 60 tahun, istri Rosmaida Siahaan, di sektor 12 PPSD Siahaan Perumnas Mandala jalan Enggang nomor 65. Selanjutnya pemakaman adat Tonazao Gea(bapak Roy) tutup usia 53 tahun, istri Rosyanti Siahaan beralamat PPSD sektor 52 Helvetia, Jalan Karya V ujung Deli Serdang,” ucap Maruli.

“Saya hanya berusaha, menjalin komunikasi sampai saat ini. Saya memiliki 4 putra yang sudah berkarir di Kepolisian dan Militer, masih ditemani bersama istri saya tercinta Betty Simanjutak. Sudah lengkap bagi saya,” tambahnya.

Saat disinggung, “Apa benar Nama Maruli Siahaan Maju di Pileg Dapil Sumut Satu?”

Maruli katakan, memang itu benar dan sampai saat ini, saya tetap berusaha berbuat terbaik dan Tuhan pasti berikan Jalan.

Turut mendampingi Pengurus SMS Boy Gultom, Bangun Taruli Siahaan dan Arnold Siahaan , serta Tolopan Silitonga. (Berlin Yebe)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *