Sambangi Warga Tak Mampu, Kapolresta Deli Serdang Kucurkan Bantuan

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Tak hanya sebagai aparat penegak hukum, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji juga punya nurani kemanusiaan. Perwira menengah yang sudah pernah menduduki banyak jabatan inipun masih meluangkan waktu untuk menyambangi kediaman Nurjannah boru Lubis (82) di Gang Saudara Dusun IV Desa Tanjung Morawa B Kecamatan Tanjung Morawa sekaligus memberi kucuran bantuan sosial, Minggu (5/6/2022).

IMG-20240227-124711

Menurut informasi, awal tergeraknya hati Kombes Pol Irsan Sinuhaji untuk membantu meringankan sebagian beban hidup Nurjannah boru Lubis setelah mendapat kabar tentang kondisi si nenek dengan keterbatasan ekonomi yang tinggal sendiri dikediamannya pasca ditinggal mati suaminya pada Maret 2022 lalu. 

BACA JUGA  Dugaan 300 Ton Pupuk Subsidi Dijual Ke Pengusaha, Bupati Taput: Jika Benar Kita Copot

Mendengar kondisi yang miris itu, Kombes Pol Irsan Sinuhaji spontan bergegas bersama Wakapolresta AKBP Agus Sugiyarso, Kabag Ops Kompol Ricky Pripurna Atmaja dan para Kasat fungsi lainnya menyambangi kediaman Nurjannah boru Lubis. Tak lama diperjalanan, rombongan pun tiba dilokasi yang dituju.

Suasana dalam rumah Nurjannah br. Lubis berubah seketika penuh keharuan dengan kehadiran mendadak sosok Kapolresta Deli Serdang bersama pejabat lainnya. Usai berbincang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji yang duduk persis disamping Nurjannah boru Lubis itu langsung menyerahkan bantuan berupa kasur, dispenser air minum,  mie instan, mukenah, dua  papan telur ayam, sembako serta bekal pegangannya.

BACA JUGA  Kapolres Madina Cek Kondisi Kendaraan Dinas

Sambil terharu, Nurjannah boru Lubis pun menerima bantuan sembari meneteskan air mata haru. 

“Terimakasih Bapak Polisi, doa saya semoga kebaikan Bapak dibalas oleh Allah , dan  semakin sukses, diberkahi serta murah rezeki”, ucap Nurjannah boru Lubis sambil berjabat tangan. 

Dalam keterangannya kepada sejumlah wartawan, Kombes Pol Irsan Sinuhaji menyampaikan pesan moral bahwa  diperlukan peran serta dukungan dari semuanya untuk memberikan perhatian khusus kepada orangtua yang tinggal sendirian di dalam rumah tanpa ada keluarga pendamping yang mengawasinya.

BACA JUGA  Polsek Tuntungan Launching Gebyar Vaksinasi Anak

“Semoga bantuan yang kami berikan dapat meringankan sedikit beban hidup dan kondisi kesehatan ibu Nurjannah boru Lubis,”ujarnya. (Febri)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *