IMG-20240501-WA0019

Kapolres Madina Cek Kondisi Kendaraan Dinas

IMG-20240409-WA0076

Madina, TRIBRATA TV

Kapolres Mandailing Natal (Madina), Sumut AKBP HM Reza Khairul A.S mengecek kendaraan bermotor (ranmor) dinas roda 2 yang pinjam pakai di halaman Mapolres Mandailing Natal, Selasa (15/02/2022).

IMG-20240227-124711

Kapolres mengatakan pemeriksaan kendaraan bermotor dinas itu untuk mengetahui kondisi kendaraan operasional yang dimiliki Polres Madina sehingga dalam kondisi siap digunakan pada setiap kesempatan.

“Kami pastikan kondisi ranmor dinas yang diawaki para anggota polres maupun bhabinkamtibmas dalam kondisi baik tidak ada kerusakan. Kami periksa meliputi kebersihan dan kelengkapan serta kondisi mesin kendaraan,” tegas AKBP Reza.

Hal ini untuk memastikan tidak ada kendaraan dinas yang mengalami kendala saat digunakan dalam pelaksanaan kegiatan sehari-hari. Misalnya patroli, mendatangi TKP ataupun kegiatan kepolisian lainnya.

Menurut AKBP HM Reza Khairul A.S para anggota yang ditugaskan memegang ranmor dinas agar menjaga kepercayaan yang diberikan dengan merawat kendaraan dengan baik sebagaimana kendaraan miliknya sendiri.

“Apabila seluruh kendaraan operasional Polri dalam kondisi baik, tentu dapat menunjang kualitas kinerja aparat kepolisian sehari-hari dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Serta, pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) serta quick respons setiap ada kejadian,” pungkasnya. (yogi)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *